Drama Sukses Besar, Kru dan Pemain 'Why, Secretary Kim?' Dihadiahi Liburan Gratis
TV

Para kru dan pemain 'Why, Secretary Kim?' kabarnya akan liburan gratis pertengahan Agustus mendatang.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" sejak awal tayang sudah langsung menuai rating tinggi untuk ukuran TV kabel dengan angka terendah 5,4 persen. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini bahkan menjadi drama terpopuler Korea selama beberapa minggu belakangan.

Lantaran kesuksesan ini, para kru dan pemain "Why, Secretary Kim?" dilaporkan bakal diberi hadiah liburan gratis kisaran pertengahan Agustus mendatang begitu drama tamat. Laporan menyebutkan jika sudah ada beberapa lokasi yang dipertimbangkan termasuk Phuket dengan total 5 hari liburan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada

Laporan ini pun langsung dibenarkan oleh pihak tvN. Stasiun TV kabel itu mengungkap tengah mengatur jadwal dengan berbagai pihak agar banyak pemain dan kru yang bisa ikut ambil bagian.

"Hadiah liburan gratis untuk tim 'Why, Secretary Kim?' sudah dikonfirmasi. Meski demikian, lokasi dan waktu masih dalam tahap diskusi," tutur perwakilan tvN.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" dijadwalkan akan tamat pada 26 Juli mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Familiar Wife" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Han Ji Min serta akan mulai tayang pada 1 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts