Justin Konfirmasi Langsung Pertunangannya dengan Hailey, Selena Gomez Sempat Syok
Getty Images
Selebriti

Meski cukup terkejut karena begitu mengenal watak Justin, namun kini Selena tak peduli dengan segala pemberitaan mengenai pertunangan sang mantan.

WowKeren - Justin Bieber baru saja mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin melalui akun Instagram miliknya pada Senin (9/7) lalu. Dalam unggahan tersebut, Justin memberikan keterangan manis dan berjanji pada sang kekasih untuk selalu mencintainya hingga keduanya membina rumah tangga kelak.

Namun di balik kabar bahagia ini, rupanya mantan kekasih Justin, Selena Gomez disebut-sebut sempat merasa terkejut. Kabarnya, pelantun "Bad Liar" ini tidak menduga jika Justin akan mengonfirmasi kabar pertunangannya secara langsung.

Dilansir E!News pada Rabu (11/7), seorang sumber terdekat Selena mengatakan bahwa mantan aktris Disney itu cukup syok saat mendengar kabar pertunangan Justin dan Hailey. Namun di sisi lain, Selena juga merasa tak kaget karena ia mengetahui pasti bagaimana watak sang mantan kekasih.

"Selena terkejut bahwa pertunangan itu terjadi begitu cepat. Tapi Selena tidak kaget Justin akan melakukan hal itu, mengingat siapa dia. Pada akhirnya Selena tidak peduli," ujar sumber tersebut.

Justin sendiri dikabarkan melamar Hailey pada Sabtu (7/7) malam lalu di Bahama. Tepat keesokan harinya, berita pertunangan pasangan beda profesi tersebut langsung beredar di berbagai media. Namun pada hari yang sama, Selena justru terlihat tengah berlibur di kapal pesiar bersama teman-temannya menuju New York City.

"Selena benar-benar telah melupakan dia (Justin)," lanjut sumber itu. "Selena sudah mencoba lagi agar bisa kembali (menjalin hubungan dengan Justin) dan itu tidak berhasil."

Justin dan Selena sendiri diketahui berpacaran dan putus beberapa kali sejak tahun 2010 silam. Namun keduanya kembali menjalin kasih semenjak akhir tahun 2017, dan putus lagi tak lama kemudian. Hingga akhirnya Justin dikabarkan kembali ke pelukan Hailey sejak bulan lalu.

"Selena benar-benar berada di jalan yang berbeda saat ini dan di tempat yang jauh lebih baik sejak berpisah dari Justin. Secara mental, Selena sudah tak lagi memikirkannya (Justin)," imbuh sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber itu menuturkan bahwa saat ini Selena tidak tertarik untuk menjalin sebuah hubungan asmara. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut ingin lebih fokus pada kabahagiaan dirinya sendiri, serta menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan pergi ke gereja.

"Selena sedang benar-benar fokus pada dirinya sendiri dan Justin tak lagi ada di topik perbincangan dalam hidupnya sehari-hari," katanya.

Sementara itu, sumber lain menambahkan bahwa Selena menjadikan hubungannya dengan Justin sebagai bagian dari masa lalu. "Selena tahu bahwa Justin gegabah dalam mengambil keputusan, namun dia berharap yang terbaik untuk mereka berdua," ujar sumber tersebut.

Sedangkan sumber terakhir menuturkan bahwa Selena telah mendengar Justin serius akan hubungannya dengan sang model. Tapi musisi asal Texas tersebut tetap terkejut atas kabar pertunangan keduanya. Pasalnya, ia sangat paham bahwa Justin adalah tipe orang yang selalu mendahulukan emosi dalam mengambil sebuah keputusan.

"Di saat yang sama, Selena sangat mengenal Justin dan tahu dia impulsif dan emosional dalam membuat keputusan. Di titik ini, Selena hanya ingin fokus dengan hidup dan kebahagiaannya sendiri," tutur sumber itu. "Dia berharap yang terbaik untuk Justin. Dia tidak akan terjebak rasa penasaran akan apa yang Justin lakukan."

Selena sendiri memang cukup abai semenjak berita pertunangan Justin dan Hailey merebak. Bahkan dalam beberapa kesempatan, pelantun "Wolves" ini terlihat menebar senyum saat berada di New York City bersama rekan-rekannya. Sedangkan baru-baru ini, bintang "Princess Protection Program" tersebut juga sempat terlihat tengah melakukan syuting video klip di Orlando.

Loading...

You can share this post!

Related Posts