Tzuyu Twice Puji Kafetaria Organik di Gedung Baru JYP
CELUV.tv
Selebriti

Kafetaria di gedung baru JYP tengah menjadi perbincangan hangat sekarang ini.

WowKeren - JYP Entertainment kini telah pindah ke gedung baru mereka. Setelah meninggalkan gedung lama yang sudah digunakan selama 17 tahun ini. Bahkan Park Jin Young, sang CEO sempat menuliskan postingan jelang perpisahannya dengan markas lama tersebut.

"Terima kasih sudah membiarkanku berkeringat, tertawa, menangis dan bermimpi di dalammu," tulisnya di potongan postingan Instagram mengenai gedung lama JYP. "Begitu banyak bintang dihasilkan olehmu yang membuat dunia tersenyum dan keluarga kami tumbuh dengan pesat sampai-sampai kau tidak bisa menampungnya lagi."


Di gedung tersebut, JYP telah mengasuh banyak aktor aktris hingga idol grup yang tenar sekarang ini. Nama-nama idol grup seperti Twice, GOT7, Miss A yang kini telah bubar, hingga aktor seperti Min Hyo Rin pernah bernaung di tempat tersebut.

Sekarang ini JYP telah memiliki gedung baru yang lebih besar, megah, dan fasilitas yang mewah. Bahkan yang tengah ramai di kalangan selebriti adalah kafetaria organik di agensi tersebut.

Seperti yang diketahui, JYP merupakan penggemar dari makanan organik dan sempat menyebutkan impiannya untuk membangun kafetaria organik di agensinya tersebut. Usai Day6 hingga Yoon Park, Twice belakangan ini ramai membicarakan gedung baru JYP.

Seperti yang diungkapkan Tzuyu di CELUV.Tv belum lama ini. Ia memuji makanan organik di kafetaria gedung baru JYP.

"Ada aroma organiknya tapi rasanya enak," kata Tzuyu. "Ada kafe juga yang berada di lantai bawah. Bahkan es krimnya juga organik dan itu sangat hebat."

Ketika Tzuyu memuji kafetaria baru di gedung agensinya, belum lama ini Dahyun mengungkap berat badannya bertambah setelah makan di tempat tersebut. Lewat wawancara sebelumnya Dahyun mengungkap berat badannya pernah bertambah 1kg setelah makan di kafetaria agensi.

Sementara itu, Twice baru-baru ini kembali disibukkan dengan comeback terbarunya dengan lagu andalan "Dance the Night Away". Tuai kesuksesan seperti album sebelumnya, MV lagu andalannya tersebut berhasil meraih lebih dari 20 juta penonton dalam kurun waktu 24 jam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...