Jalan-Jalan ke Kota Bandung, Robby Purba Diapit Tiga 'Bidadari'
Instagram /robbypurba
Selebriti

Mengenakan gaya kasual, Robby bahkan merangkul salah satu 'bidadari' tersebut.

WowKeren - Sosok presenter Robby Purba saat ini tengah digandrungi menjadi idola terutama kaum hawa. Penampilannya membawakan acara "Karma" menjadi hal menarik yang mampu mencuri perhatian publik.

Tidak hanya paras tampan, Robby juga memiliki bentuk tubuh yang bagus. Belum lama ini, ia mengaku telah melakukan diet keto yang sukses membuat ukuran bajunya berubah.

Pada Rabu (11/7), lewat unggahan foto di akun Instagram milik sang ibu, @opungidjah, Robby diketahui sedang berada di Kota Bandung. Tidak sendiri, Robby turut mengajak sang ibu dan saudara perempuannya.

"Bandung Indonesia," tulis ibu Robby. Dalam foto itu, Robby berpose diapit oleh sang kakak, ibu, dan saudara perempuan nomer tiga.

Dalam foto itu, ketiga wanita yang berpose bersama Robby tersebut tampil mengenakan hijab syar'i. Sementara Robby tampil kasual menggunakan kaus ungu ditambah kacamata hitam sambil merangkul sang ibu.

Unggahan ibu Robby itu pun langsung ramai berbagai macam komentar dari netter. Netter juga menyebut jika dalam foto itu, Robby diapit perempuan bak bidadari.

"Tiga bidadari 1 pangeran," komentar akun @kotoi***. "Manis," sahut akun @ndry***.

"Main ke cibaduyut dong bang rooby....opung nya di ajakkkk," tulis akun @amud***. "Itu adek adek bang robby .bang robby yg klihatn tua d situ kpala rumah tangga," balas akun @purn***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru