Segera Comeback Triple H, HyunA Diumumkan Tengah Siapkan Album Solo Baru
Musik

HyunA disebut akan merilis album pertengahan Agustus mendatang.

WowKeren - HyunA beberapa waktu lalu dikabarkan tengah mempersiapkan comeback Triple H. Grup trio yang juga digawangi oleh Hui dan E'Dawn Pentagon itu akan merilis title track "Retro Future" pada 18 Juli mendatang.

Menariknya HyunA sendiri diam-diam tengah mempersiapkan comeback solo. Menurut laporan, pelantun "Red" itu kabarnya akan menghadirkan single pre-rilis pada akhir Juli mendatang. Berikutnya HyunA disebut akan merilis album pertengahan Agustus mendatang.

Kabar ini pun langsung dibenarkan oleh Cube Entertainment. "Benar, Hyuna sedang mempersiapkan album. Tapi format album dan kapan tepatnya itu akan dirilis masih belum bisa diputuskan," ungkap Cube Entertainment.

HyunA sendiri terakhir kali comeback solo pada Desember 2017 lalu dengan menghadirkan single "Lip & Hip". Saat itu, idol kelahiran tahun 1992 itu kembali menuai kontroversi karena dinilai terlalu vulgar.

Sementara itu, HyunA saat ini masih sibuk mempromosikan comeback Triple H lewat akun Instagram pribadinya. Ia belum lama ini memposting cuplikan syuting video musik yang menampilkan gaya keren member Triple H.

You can share this post!

Related Posts