Nikita Mirzani Akhirnya Berhijab dan Cantik MasyaAllah, Uya Kuya Sampai Nangis Sambil Pamer Foto Ini
Selebriti

Uya mengaku sudah pernah diberitahu rencana Niki hijrah namun tetap kaget dan terharu melihat perubahan sahabatnya itu secara langsung.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya mantap untuk hijrah. Ia terlihat cantik dan santun ketika mengisi acara "Pagi Pagi Pasti Happy" bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

"Mami kelihatannya tambah cantik, Subhanallah," puji Billy. "Assalamualaikum, Masya Allah, terima kasih Bang Billy. "Beneran ini? Saya lihatnya mau nangis lho," kata Uya.

"Insya Allah," kata Niki. "Doain semuanya, saya gak minta apa-apa. Niki cuma minta didoakan semoga istiqomah," kata Niki. "Amin, Ya Allah. Amin," ucap Billy.

Uya Kuya Menangis

YouTube

Uya nampak tak bisa menutupi rasa haru sekaligus kagum. Meski ia termasuk salah satu yang tahu soal rencana Niki berhijab, Uya tetap tak menyangka atas keputusan sahabatnya tersebut.

"Duh Niki. Bener. Sebenarnya gua udah tahu ini dari beberapa waktu yang lalu, Niki bicara sama saya. Kita ngobrol-ngobrol panjang lebar. Cuma jujur ini pertama kali gua lihat loe (berhijab). Gua," kata Uya sambil menghentikan ucapan dan menangis. Niki ikutan menangis dan berpaling dari kamera. 

"Gua bener-bener bahagia. Gua ngelihat ini terjadi. Saat ditelepon gua biasa aja, tapi setelah melihat di depan gua bener-bener. MasyaAllah luar biasa, gak nyangka Alhamdulillah," kata Uya. "Petunjuk bisa datang kapan saja. Makanya jangan pernah meremehkan orang. Suatu waktu Nikita menghubungi saya. Dia nanya sebuah tafsir, setelah itu (hijrah). Saya doakan yang terbaik buat yang lain. Allahu Akbar," kata Pak Ustadz.

Uya sempat pula pamer fotonya bersama Niki yang sudah mengenakan hijab. "Hey... apakah ini Bunda @astridkuya ??....Bukaaan!!!! Ternyata ini sosok @nikitamirzanimawardi_17 yang baru ,Alhamdulillah," ujar Uya.

Para penggemar ikutan memberikan dukungan dan memuji kecantikan Nikita. "Ya Allah cantik bangeeeettt kk @nikitamirzanimawardi_17," seru netter. "Nikita kelihatan santun banget ngomongnya," kata netizen.

You can share this post!

Related Posts