Asyik Nyanyi Manja di Dalam Mobil, Bagian Leher Syahrini Jadi Sorotan Netter
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sejumlah netter mengomentari bagian leher Syahrini yang dianggap keriput dalam video ini.

WowKeren - Syahrini kembali mengajak penggemar untuk mendengarkan lagu terbarunya yang bertajuk "Cinta Terbaik" dalam unggahan Instagram terbaru. Penyanyi cantik berdarah Sunda itu mempromosikan lagu barunya ini dengan membagikan video dirinya tengah asyik mendengarkan "Cinta Terbaik" di tengah perjalanan.

"Lagu 'Cinta Terbaik' Incesss Dan Rany @syh55 Ituuuhh, Enak Di Denger Di Segala Suasanahh Nuansaahh Dan Cuacaaahh. Iyaaaaa Khaaann !" tulis Syahrini. "Cinta Terbaik" sendiri merupakan lagu Syahrini yang dibawakan bersama adik sekaligus manajernya, Aisyahrani yang dirilis April 2018 lalu.

Seperti biasa, postingan Syahrini ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Terbukti video itu sudah disaksikan lebih dari 300 ribu kali dan mendapat lebih dari 33 ribu likes selama hampir 24 jam dibagikan. Ribuan komentar juga dituliskan oleh netter tentang video terbaru Syahrini tersebut.


Menariknya, banyak netter yang menyoroti bagian leher Syahrini lantaran dianggap keriput. "Lehernya udh keriput," kata netter. "Leher kondisikan inces @princessyahrini," ujar netter lain. "Wajah bisa di kencengin tapi tuh leher udah kirut2," ledek netter lain.

Sementara itu, Syahrini belakangan sedang menjadi sorotan lantaran jargon "Syantik" yang viral dalam lagu Siti Badriah alias Sibad, "Lagi Syantik". Syahrini sempat menyindir Sibad karena dianggap tidak mengakui jargon "Syantik" miliknya. Pencipta lagu "Lagi Syantik" mengaku bahwa ia terinspirasi memakai kata "Syantik" dari selebgram Mimi Peri, bukan Syahrini. Perseteruan itu pun cukup panas belakangan ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait