Maksa Pakai Celana Jeans Saat Hamil, Istri Petra Sihombing Dinasihati Netter
Instagram/aquilafirrina
Selebriti

Firrina memamerkan perut buncit yang membuatnya susah memakai celana jeans.

WowKeren - Pasangan suami istri Petra Sihombing dan Firrina Sinatriya kini tengah menanti hadirnya momongan mereka yang pertama. Baru-baru ini, melalui akun Instagram miliknya, @aquilafirrina, Firrina memamerkan foto perut buncitnya yang membuat netter gemas. Dalam masa kehamilannya ini, Firrina masih nekat bekerja. Bahkan, ia sempat menari super energik yang membuat sejumlah netter menjadi ngeri.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya, Firrina memamerkan perkembangan calon bayi yang berada dalam perutnya itu. Rupanya, dengan perut yang semakin buncit membuat wanita berusia 29 tahun ini menjadi kesusahan mengenakan celana jeans.

"Ketika semua celana lo udah gak ada lagi yang bisa dikancing," tulis Firrina di keterangan fotonya pada Selasa (10/7). "Tapi lo tetep maksa pengen pake."

Ketika semua celana lo udah gak ada lagi yang bisa dikancing, tapi lo tetep maksa pengen pake. 📷: @k.kohen


A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on

Usai melihat unggahan Firrina, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang mengkhawatirkan kondisi calon buah hati jika Firrina tetap memaksa memakai celana jeans.

"Jangan dah. Kasian baby nya. Jauhin sementara jeans2 selama 9 bulan," tulis akun @linda***. "Pake rafia biar ga kedodoran klo kebuka gitu hahahha," sambung akun @jolan***.

"Nyaaaawww nanti dedeknya kejepiiitt nyahahahaa luv," komentar akun @nona***. "Its just begin, bulan depan depannya hempaskan semua jeans karena ga laku lagi dipinggang," tambah akun @tiara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru