Nikita Mirzani Berhijab Disindir Gimmick dan Demi Keluarga Dipo, Uya Kuya 'Tampar' Haters Nyinyir
Selebriti

Uya membela Niki dan menegaskan agar haters tak menyindir sahabatnya itu sekedar berhijab musiman ataupun cari sensasi.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya memutuskan untuk hijrab. Ia terlihat santun dan anggun ketika menutup aurat dan mengenakan hijab.

Banyak pihak memuji kecantikan Niki dan mendoakannya istiqomah. "Dia perempuan baik menurut saya. Meski kadang urakan ga karuan. Barokahnya mondok ya mba @nikitamirzanimawardi_17 . Semangat. Ada banyak doa kyaimu. Saya salut karena ngajinya mbak tartil. Berubahlah untuk dirimu sendiri dan agamamu. Menjadi baiklah agar orangtua mu yg telah tiada bisa tersenyum lega," kata yang lainnya. "Semoga serius dan tdk main2 dg keputusannya,, smoga istiqomah..," kata yang lainnya.

Sayangnya netizen lainnya bersikap sinis dan menganggap Niki sekedar mencari sensasi. Mereka juga mengira Niki berhijab hanya supaya diterima keluarga Dipo Latief.

"Kalo hijrah ya mudah2an istiqomah, bukan karena pengen cari sensasi atau pengen diterima di keluarga pihak lakinya, dan kalo nanti udah hijrah, mudah2an bisa berhenti ngedugemnya, emosinya dan kata2nya bisa lebih dijaga, yang paling penting sih jilbabnya gak dilepas lagi nantinya, gitu aja sih," kata netter. "Mungkin biar keluarga suaminya mau nerima dia ya wkw tapi semoga aja krna niat dia sendiri," tutur yang lainnya.

Nikita Mirzani

Instagram

"Semoga ga cuma gimmick," ujar yang lainnya. "Mo hijrah kok pka pengumunan," kata netizen. "Al munafikun. sukanya nyari sensasi aja biar tetep tenar," seru netizen.

Menanggapi sindiran haters, sahabat Nikita, Uya Kuya, melontarkan kata-kata menohok. Ia meminta netter tak usah nyinyir ketika Nikita berniat berubah ke arah yang lebih baik.

"Kita doakan istiqomah. Luar biasa," kata Uya. "Jangan ada yang namanya cacian, hujatan, 'Ah paling ini musiman doang', 'Ah Niki cuma cari sensasi doang'."

Uya justru meminta netter introspeksi diri ketimbang menghujat Niki. "Ingat, dia sudah melakukan yang terbaik buat dirinya. Juga lakukan yang terbaik buat anda juga. Dan yang berhijab pun jangan dibully juga. Karena itu adalah tanggung jawabnya sendiri. Semua akan ada waktunya," saran Uya.

Niki menegaskan kalau ia serius atas keputusannya. "Orang terdekat Niki paham betul, kalau Niki sudah memutuskan sesuatu itu untuk selamanya, biasanya begitu. Insya Allah Niki tidak akan buka," kata Niki.

You can share this post!

Related Posts