Hotman Paris Terpana Tato Tubuh Young Lex, Warganet: Itu Daki
Instagram
Selebriti

Soal tato, Young Lex memang sempat mengaku memiliki 30 lebih tato.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini bertemu dengan YouTuber sekaligus selebgram ternama Young Lex. Namun ada yang tak biasa dalam pertemuan tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @bukan_lambe_turah, Young Lex tampak tertidur di sebuah sofa. Mengenakan celana hitam, Young Lex membiarkan kemeja putih miliknya terbuka lebar. Sontak tato yang melekat di tubuh Young Lex terlihat jelas.

Dengan penuh hati-hati, Hotman yang berjalan di belakang Young Lex membuka kemejanya lebih lebar. Melihat tato Young Lex, Hotman terpana sekaligus bergidik hingga menutup mulutnya dengan kedua tangan.

Alih-alih ikut terpana, warganet justru memberikan cibiran dan komentar pedas. Bahkan sebagian warganet menyebut tato Young Lex itu sebagai daki.

"Itu daki bukan tatoo," tulis pemilik akun @wind***alia di bagian kolom komentar. "Ga ngganteng..tatoan..ga keren blas malah nggilani," sahut akun @ingg**zis.

"Itu daki, burik, kadas, kurap, apa kutu air?" balas akun @rafael***lix91. "Babang younglex kayanya dia tukang emas," tambah akun @aamis***aaglaa.

Soal tato, Young Lex memang sempat mengaku memiliki 30 lebih tato. Dari sekian jenis tato, Young Lex menyukai tato ikan hiu putih di belakang tubuhnya.

"Ada banyak, ada 30 lebih, cuma yang paling meaningful yang di belakang. Yang di belakang itu white shark (hiu putih), karena gue rasa hidup gue sama kayak ikan hiu putih," ujar Young Lex beberapa waktu lalu. "Ketika gue tato, ini adalah sesuatu yang gue lakukan untuk memberitahu kalau setiap tato di badan gue itu ada artinya, dan itu mengingatkan jati diri gue siapa."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru