Sebelum Melamar Hailey, Justin Bieber Lebih Dulu Minta Restu Stephen Baldwin
Selebriti

Tak hanya melamar, Stephen bahkan merestui Justin untuk menikahi putrinya kelak.

WowKeren - Justin Bieber boleh saja mengaku bahwa pertunangannya dengan Hailey Baldwin dilakukan tanpa persiapan apapun alias dadakan. Namun hal tersebut tak berarti bahwa sang musisi belum mengantongi restu dari ayah Hailey, Stephen Baldwin.

Jauh sebelum melamar putrinya di Baker's Bay, Bahama pada Sabtu (7/7) lalu, rupanya Justin telah meminta restu dari Stephen. Dilansir E!News pada Rabu (11/7), Stephen sendiri sangat bahagia saat memberikan izin pada Justin untuk melamar Hailey. Aktor berusia 52 tahun tersebut bahkan merestui Justin untuk menikahi putrinya kelak.

Tak hanya itu, setelah kabar pertunangan putrinya beredar luas di berbagai media, Stephen langsung mengunggah cuitan berisi kutipan ayat Injil bersama tagar #diberkati melalui akun Twitter miliknya.

Seorang sumber menyebut bahwa Justin telah lebih dulu mengutarakan keinginannya untuk melamar Hailey pada Stephen beberapa pekan setelah mereka kembali menjalin kasih. Kenginan musisi berusia 24 tahun tersebut rupanya langsung disambut antusias oleh Stephen. "Stephen amat antusias memberikan izin kepadanya (Justin)," tutur sumber tersebut.

Sebenarnya, Stephen sendiri merupakan orang yang memiliki andil besar dalam perkenalan Justin dan Hailey pada tahun 2009 silam. Kala itu, aktor asal Amerika ini memperkenalkan sang putri pada Justin dalam acara "The Today Show". Di mana saat itu Hailey masih berusia 13 tahun, sedangkan Justin sendiri baru meniti karier di industri musik.

Stephen dan Hailey kemudian mengajak sang putri untuk menghadiri penayangan perdana film Justin, "Never Say Never" pada 2011 lalu di New York City. Bahkan kala itu keduanya sempat berfoto dengan Justin di red carpet.

Justin sendiri baru saja mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan Hailey melalui akun Instagram miliknya pada Senin (9/7) lalu. Dalam unggahan tersebut, ia membagikan fotonya yang tengah dicium oleh sang kekasih sembari menuliskan janji manis pada kolom caption.

You can share this post!

Related Posts