Rating Perdana Jeblok, 'to. Jenny' Jung Cha Yeon Justru Populer dan Banjir Pujian
TV

'to. Jenny' sukses menjadi nomor satu dalam berbagai portal pencarian saat penayangannya.

WowKeren - KBS akhirnya menayangkan drama spesial "to. Jenny" pada Selasa (10/7) kemarin. Namun, episode pertama dari drama yang dibintangi oleh Jung Chae Yeon cs itu hanya mampu meraih rating jeblok di angka 1,8 persen menurut Nielsen Korea.

Namun berbeda dari rating penonton, "to. Jenny" justru menuai pujian dari netter untuk alur cerita yang menyegarkan dan bernostagia serta keunikannya sebagai drama musikal. Penonton juga memuji akting para aktor yang mampu menggambarkan sedihnya perasaan cinta pertama tak tersampaikan.

"to. Jenny" pun sukses menjadi nomor satu dalam berbagai portal pencarian saat penayangannya. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Sung Cheol itu juga tetap menjadi nomor satu daftar pencarian di hari berikutnya.

"Aku gak sengaja nonton drama ini dan sungguh menyukainya. Pemeran utama cewek dan cowok sungguh imut. Sedih karena drama ini hanya punya 2 episode," tulis seorang netter. "Drama ini sangat lucu, mereka seharusnya jadi drama reguler," sambung netter lain.

"Drama ini punya sisi menyegarkan yang kini diberikan drama TV kabel, sedih drama ini hanya dua episode. Tolong diperpanjang," imbuh netter lain. "Kim Song Cheol dan Jung Chae Yeon keduanya berakting bagus, lagunya juga bagus, visualnya bagus segalanya bagus kecuali minggu depan akan tamat," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts