Mantap Berhijab, Perubahan Cara Bicara Nikita Mirzani Curi Perhatian Netter
Instagram
Selebriti

Perubahan cara bicara Nikita Mirzani mulai terlihat dalam video berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Setelahsempat memberikan "kode" di media sosial, akhirnya Nikita mantap untuk berhijrah. Artis yang sering tampil seksi itu sekarang sudah menutup auratnya dengan berhijab. Nikita sudah mulai tampil cantik berhijab di layar kaca saat membawakan acara miliknya pada hari ini, Rabu (11/7).

Perubahan penampilan Nikita ini pun disambut bahagia rekan-rekan terdekatnya. Bahkan Uya Kuya menangis saat melihat penampilan baru sang artis. "Saya mau nangis loh lihatnya loh. Hari ini gua the first time gua jujur, gua enggak perez. Gua ngeliat lu (berhenti karena menangis)," kata Uya dalam tayangan "Pagi-Pagi Pasti Happy", Rabu (11/7).

Bukan hanya Uya, banyak juga netter yang terharu dan meneteskan air mata melihat Nikita berubah memakai hijab. Meski tetap ada yang menghujat, namun dukungan dan doa terbaik tetap diberikan oleh banyak netter untuk bintang film "Comic 8" tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh PAGI PAGI PASTI HAPPY TRANSTV (@p3htranstv) pada

Seiring dengan keputusannya berhijab itu, Nikita seolah ingin juga memperbaiki perilakunya. Sejumlah netter di media sosial mengaku melihat perubahan pada cara bicara seorang Nikita Mirzani. Biasa blak-blakan dan bersuara nyaring, Nikita terlihat lebih sopan dan lembut pasca berhijab.

Perubahan tersebut dilihat oleh netter dalam video Nikita dan Billy Syahputra mempromosikan acara mereka, Rabu (11/7). "Nikita berhijab berbicaranya jadi lebih halus jadi kalemm @nikitamirzanimawardi_17," kata netter. "De niki bicaranya juga makin santun top deh," sambung netter lain. "Mba Nikita nada ngomongnya halus tapi tetep ya kena di hati nyinyirnya wkwk bagus nih, nyinyir tapi tetep sopan asiiiiik #pagihappytranstv1107," seru lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts