Tahu Banget Jungkook BTS Ngefans Berat, Charlie Puth Posting Tweet Ini
Selebriti

Tweet Charlie Puth yang ditujukan untuk Jungkook ini bikin netter heboh dan gemas.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys tentunya sudah tahu kalau Jungkook adalah penggemar berat penyanyi solo Charlie Puth. Member termuda BTS itu sebelumnya pernah mencover lagu "We Don't Talk Anymore" yang mendapat apresiasi dari Charlie sendiri.

Senin (9/7) lalu. Charlie Puth merilis video musik baru bertajuk "The Way I Am". Tahu benar kalau Jungkook adalah penggemar beratnya, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengunggah tautan video musik "The Way I Am" dengan caption, "Jungkook, lihat".

Tweet-tweet yang diposting Charlie beberapa menit sebelumnya juga diduga untuk Jungkook. Di sini, penyanyi yang pernah berduet dengan Selena Gomez itu menulis, "jk" (yang bisa berarti just kidding atau jungkook", emoji tertawa serta "love you".

Tweeet Charlie Puth ini rupanya menjadi obrolan para netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang ikut dibuat gemas dan berharap Jungkook segera membalas tweet Charlie.

"Jungkook, tolong cepat balas tweet Charlie ini," komentar netter. "Heol Charlie Puth... Apakah mereka berdua pernah bertemu? Ini menarik sekali. Aku merasa kalau dia jadi bagian dari gang keren para penyanyi Amerika," kata netter lainnya. "Kookie pasti senang sekali!" ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts