Nikita Mirzani Jadikan Luka Sebagai Pintu Hijrah, Begini Komentar Ustaz Yusuf Mansur
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Ustaz Yusuf memberikan pesan kepada haters yang memandang negatif perubahan Nikita Mirzani.

WowKeren - Penampilan Nikita Mirzani kini berubah drastis. Senada dengan Fitri Tropica, Nikita kini juga mulai hijrah dan berhijab. Biasa seksi, Nikita kini tampil anggun dan cantik dalam balutan hijab.

Perubahan Nikita itu pun membuat warganet semakin adem. Dalam unggahan foto Instagram terbarunya pada Rabu, 11 Juli 2018, Nikita pun memamerkan foto selfie dirinya yang berhijab. Tersenyum manis di depan kamera, Nikita langsung membius warganet.

Keputusan Nikita berhijab rupanya juga bermula dari kisah-kisah masa lalunya yang penuh luka. Berkat luka itu, Nikita kini bisa hijrah. "Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..." tulis Nikita.

Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Di sisi lain, keputusan Nikita untuk berhijrah dan berhijab rupanya juga menarik perhatian ustaz kondang, Ustaz Yusuf Mansur. Lewat akun Instagram miliknya, Ustaz Yusuf memberikan pesan kepada haters yang memandang negatif perubahan Nikita itu.

"Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99 persen baik, dan ia punya kesalahan 1 persen, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek," tulis Ustaz Yusuf. "Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya."

"Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang," lanjut Ustaz Yusuf. "Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya."

Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya. . . Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah. Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2. . . Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) pada

Menurut Ustaz Yusuf, publik harusnya mendekati dan mendoakan orang-orang yang sedang terpuruk. Ia pun tak lupa mendoakan agar Nikita bisa istiqomah dengan hijrahnya.

"Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah," tambah Ustaz Yusuf. "Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah."

"Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2," tandas Ustaz Yusuf. "Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia..."

Loading...

You can share this post!

Related Posts