Video Mulan Jameela Bercanda 'Makan Tahi' Sebelum Berhijab Viral, Netter: Nggak Berkelas Banget
Selebriti

Candaan yang sedikit kasar itu membuat Mulan semakin menuai cibiran dari netter yang meragukan motivasinya berhijab.

WowKeren - Mulan Jameela sudah mantap untuk berhijab. Ia sempat menyangkal anggapan miring dirinya sekedar pencitraan.

"Kalau mau niat pencitraan aku rasa nggak. Kalau ada yang komentar, itu urusan dia sama yang di atas ya, udah pasti aku bukan pencitraan," katanya akhir Juni lalu. "Kayaknya terlalu dibuat-buat lah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangka lah. Orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing-masing."

Sayangnya netizen terus menyindir Mulan. Baru-baru ini, akun markonah_tonggek mengunggah video Mulan ketika melontarkan kata-kata yang agak kasar.

WAKTUNYA BOBOK MANIESSSS... . . BUAT BALA JAMBRONG, JANGAN LUPA MAKAN TA*K... KARENA TA*K ADALAH MAKANAN SEJENIS PITAMIN BAGI JAMBRONGGGGG!!!! . . . GOOD NAIT SOBATREMPONG KESAYANGAN, SELAMAT BERISTIRAHAT DAN GOD BLESS YOU ALL... 😇😇😇

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Dalam sebuah video, Mulan terlihat tak mengenakan hijab. Ini diduga video lawas Mulan ketika belum hijrah. Saat itu, ia bercanda membahas tahi.

"Ini bukan jerawat, tahi lalat," kata Mulan sambil memegangi bagian atas bibirnya. "Tahi lalat, tahi kucing, tahi, makan tuh tahi."

Netter langsung menyindir sikap Mulan itu. Mereka yakin kalau gaya bicara Mulan belum berubah meski sudah berhijab.

"Aslinya si mulan ya emang gini. Skrg aja ketutup sama jilbabnya. Kasian dweh pd ketipu," sindir akun rayiathira. " Mulut mu mencerminkan siapa dirimu sebenarnya.. 😥 hanya seorang Babu yg selalu iri hati dgn sang Nyonya," tutur netter. "Nggak berkelas banget," seru yang lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts