Kembali Pamer Wajah Cantik, Jisoo Black Pink Unggah Foto-Foto BTS iklan Lensa Kontak
Instagram
Selebriti

Simak foto-foto cantik Jisoo yang diambil saat syuting iklan lensa kontak Olens.

WowKeren - Saat ini popularitas Black Pink yang sudah mendunia memang tak perlu diragukan lagi. Dengan popularitas mereka ini, grup beranggotakan 4 orang tersebut kebanjiran tawaran menjadi model iklan, salah satunya dari brand lensa kontak Olens.

Belum lama ini Olens telah merilis klip promosi baru yang menampilkan Black Pink. Hari ini, Rabu (11/7), Jisoo mengungah beberapa foto behind the scene yang diambil saat syuting iklan Olens.

Di salah satu foto, Jisoo tampak duduk manis di atas kasur dengan mengenakan atasan tanpa lengan serta rok mini dan sepatu hak tinggi. Dua foto lainnya menampilkan pelantun "As If It's Your Last" itu berbaring telungkup di atas kasur.

Postingan Jisoo ini tentu saja dibanjiri ribuan komentar fans yang memuji kecantikannya. Beberapa fans bahkan tak bisa menyembunyikan kekaguman mereka melihat member tertua Black Pink itu selalu cantik di setiap kesempatan.

Sementara itu, Black Pink saat ini masih disibukkan dengan masa promosi mini album terbaru mereka yang bertajuk "Square Up". Grup besutan YG Entertainment itu akan memperpanjang masa promosi untuk mempromosikan "Forever Young".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru