Pamer Asyiknya Piknik di Paris, Jessica Malah Tuai Cibiran Pedas
Getty Images
Selebriti

Jessica baru-baru ini tengah menikmati liburannya di kota Paris.

WowKeren - Jessica diketahui sering wara-wiri di luar negeri. Selain sibuk menjadi desainer untuk brand clothing miliknya sendiri, ia sering diundang sebagai tamu untuk acara fashion ternama di dunia. Tak jarang ia menghadiri acara fashion di Amerika Serikat hingga Eropa.

Belum lama ini, Jessica tampaknya tengah asyik liburan di Paris. Lewat postingan terbarunya tampak Jessica tengah piknik di tepian Sungai Seine di Paris.

Terlihat dari postingannya, Jessica duduk di pinggir sungai dan memegang gelas berisi wine. Samping Jessica terlihat ada botol wine, buah-buahan serta roti. Kakak kandung Krystal ini terlihat tengah tersenyum di postingan foto tersebut.

Melihat foto tersebut, netter justru memberikan cibiran pedas. Jessica dibilang pencitraan dengan menggunakan properti tersebut seolah seperti tengah syuting iklan. Ada pula yang berkata norak dan berbeda dengan orang orang yang terlihat di postingan Jessica.

"Lihatlah peletakan properti itu? Hahaha memangnya dia lagi pemotretan? Jijik," kata netter. "Palsu sekali ganya. Sebagai desainer, dia punya banyak waktu bebas ya. Bagaimana bisa menyebutnya desainer kalau yang ia lakukan hanya hang out dan main," tambah netter. "Kalian bisa lihat bedanya dia dengan orang-orang yang ada di foto tersebut," seru netter.

"Orang yang pernah pergi ke Paris pasti tahu dia 200 persen foto seperti cuma untuk pamer. Kalau kau makan seperti ini di Seine, pasti akan jadi pusat perhatian. Palsu," ujar netter. "Aku tinggal di luar negeri dan tak ada orang piknik seperti itu. Dia memamerkan dirinya seorang turis dan berakting palsu seperti itu haha," sambung yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait