Foto Billy Syahputra 'Nafsu' Ingin Cium Bibir Hilda Vitria, Netter Sindir Efek Pelet Jaran Goyang
Selebriti

Netter menyesalkan lantaran Billy terpengaruh Hilda dan mengumbar kemesraan.

WowKeren - Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria hingga kini menuai sindiran. Netter masih bersikap sinis setiap kali melihat foto mesra Billy dan Hilda.

Dalam sebuah foto, tampak Billy sedang bertatapan mesra dengan Hilda. Ia seolah tak sabar ingin mencium bibir kekasihnya itu.

Netter lantas mengkritik sikap Billy tersebut. Mereka seolah menganggap Billy terlalu bernafsu pada Hilda.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Instagram

"Dah kebanyakan mkn tempe dr hilda nih jadi gini nih org . Malu nya dah ilang," seru netizen. "Kena jaran goyang si bang billy," sindir netizen.


"Pacar di ajak ke LN ,keluarga ga diurusin," kata netter. "Paling jg di porotin duitnya doang habis itu di tinggalin deh," tutur yang lainnya. "Aq yg udah nikah aja malu posting yg beginian. #Tanda akhir zaman... blm muhrim gak malu pamer zina depan umum," tutur netter.

Sementara itu, Billy memilih cuek dengan anggapan miring netizen. Ia yang jelas sudah mantap untuk menikah dengan Hilda. Namun sejauh ini, Billy masih fokus untuk mengejar karir dan belum buru-buru untuk menikah.

"Setiap kali bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Kalau saat ini sama Hilda dibilang serius ya serius. Kalau misalkan ke depannya di kasih terbaik sama Allah, ya kita jalani," kata Billy. "Mama, bapak, atau keluarga bang Billy nggak pernah ambil pusing, selagi bang Billy bahagia, seneng ngejalani terus sama seperti keluarga Hilda sama bang Billy, sama-sama udah open."

Kian membuktikan keseriusannya, Billy juga bekerjasama dengan keluarga Hilda. Billy rupanya berbisnis sapi dengan keluarga Hilda.

"Waktu Lebaran aja Hilda sama bang Billy ke keluarga bang Billy dan ketemu. Dan nggak mungkin setiap bang Billy atau Hilda ketemu keluarga bang Billy ngomong-ngomong begitu," katanya. "Si mamahnya Bang Billy, bapaknya Bang Billy kan pernah ke kandang mamahnya Hilda, kandang sapi mamahnya Hilda maksudnya. Jadi mamahnya Hilda itu ternak sapi, Bang Billy juga lagi belajar-belajar gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait