'Buffalo Boys' Gelar World Premiere di Kanada, Pevita Pearce Dipastikan Hadir
Instagram/buffaloboys.movie
Film

'Buffalo Boys' akan diputar perdana di Kanada pada 14 Juli mendatang.

WowKeren - "Buffalo Boys" menjadi salah satu film Tanah Air yang akan tayang di bulan Juli 2018. Kehadiran Pevita Pearce sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta film.

Meski belum resmi tayang di Indonesia, "Buffalo Boys" telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Rencananya, "Buffalo Boys" akan tayang perdana dalam Festival Film Internasional Fantasia di Montreal, Kanada, sebelum diputar di Indonesia.

Pihak Screenplay Infinite Films sebagai rumah produksi "Buffalo Boys" memastikan keberangkatan Pevita ke Kanada untuk menghadiri festival tersebut. Tak hanya Pevita, Mike Wiluan yang merupakan sutradara sekaligus produser "Buffalo Boys" beserta Jonathan S (tim produser) dan Rayya Makarim (penulis skenario) juga akan ikut serta.

Sebelumnya, Eric S. Boisvert yang merupakan Action Director dalam Festival Fantasia juga telah mengumumkan hal serupa. Dalam siaran pers beberapa waktu lalu, Eric mewakili pihak Fantasia mengungkapkan kebanggaan mereka karena telah dipercaya menjadi tuan rumah pemutaran perdana "Buffalo Boys".

"Fantasia dengan bangga menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia film pertama Mike Wiluan, 'Buffalo Boys'. Festival ini selalu memamerkan beberapa film aksi terbaik dari seluruh dunia. Dekade terakhir, beberapa negara Asia turut serta, termasuk kali ini Indonesia," tutur Eric dilansir Liputan6.com. "'Buffalo Boys', adalah sinema aksi Indonesia yang memasuki babak baru yang menarik. Film ini diharapkan memberikan apa yang diinginkan penonton dengan kepribadian, penemuan dan semangat!"

Festival Film Internasional Fantasia akan berlangsung mulai 12 Juli hingga 1 Agustus 2018. "Buffalo Boys" rencananya akan diputar pada Sabtu (14/7) waktu setempat, lebih dahulu dibanding perilisannya di Indonesia pada 19 Juli. Selain Festival Film Internasional Fantasia, "Buffalo Boys" juga akan dirilis lebih dahulu di New York Asian Film Festival pada 15 Juli 2018.

Dalam "Buffalo Boys", Pevita berperan sebagai Kiona yang senang bermain di alam bebas dan belajar panahan. Kiona lantas berjuang bersama dua pangeran bersaudara untuk mendapatkan keadilan yang mereka yakini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts