Jihyo Twice Disebut Mirip Sang Ayah di Foto Keluarga Ini, Setuju?
Twitter
Selebriti

Jihyo Twice pamerkan foto bersama ayah dan ibunya lewat postingan Instagram belum lama ini.

WowKeren - Meski tengah dilanda kesibukan promosi comeback terbaru tak membuat member Twice kehilangan waktu bersama dengan keluarga mereka. Seperti yang diperlihatkan Jihyo lewat postingan Instagram @twicetagram belum lama ini.

Terlihat dari postingan tersebut tampaknya Jihyo tengah kumpul makan bersama dengan ayah dan ibunya. Sontak foto tersebut pun menjadi perbincangan para netter.

Banyak yang beranggapan bahwa Jihyo mewarisi wajah dari sang ayah. Tak sedikit pula yang memuji keluarga Jihyo memiliki visual yang luar biasa. Mulai dari ketampanan sang ayah, cantiknya ibu, dan imutnya wajahnya Jihyo.

"Aku heran dia mirip siapa dan benar saja dia mewarisi wajah ayahnya," kata netter. "Anak yang mewarisi wajah sang ayah. Cantik," tambah netter. "Dia seperti rasio 50/50 dari ayah dan ibunya tapi sedikit lebih mirip dengan ayahnya. Jihyo benar-benar cantik," seru netter.

"Dia mirip ahanya sejak debut sampai penampilan era 'Cheer Up'. Wow mereka benar-benar kembar," ujar netter. "Mereka berdua samasama cantik dan tampan. Tak heran Jihyo memiliki wajah cantik natural," sahut netter. Namun ada pula yang memberi komentar, "Bayangkan betapa senangnya mereka memiliki anak perempuan yang menghasilkan banyak uang."

Sementara itu, Twice baru-baru ini comeback dengan album musim panas terbarunya. MV lagu andalan terbarunya yang berjudul "Dance the Night Away" sukses curi perhatian dan raih 20 juta lebih penonton dalam kurun waktu 24 jam.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait