Jadi Pasien, Park Min Young Nangis dan Tertawa di 'Why, Secretary Kim?'
TV

Intip juga adegan mesra antara Park Min Young dan Park Seo Joon berikut ini.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (11/7). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan itu, Kim Mi So (Park Min Young) tampak menjadi pasien di rumah sakit. Menariknya, sekretaris serba bisa itu terlihat menangis dan juga tertawa bahagia.


Seperti diketahui pada episode pekan lalu, Kim Mi So terjatuh pingsan setelah melihat seorang wanita di atas panggung. Wanita itu mirip dengan wujud seperti penculiknya di masa kecil yang membuatnya trauma pada laba-laba.

Selain foto adegan di atas, tim produksi juga merilis momen di mana Lee Young Joon (Park Seo Joon) terus berada di sisi Kim Mi So yang sedang sakit. Di foto lainnya, pria narsis itu terlihat memeluk Kim Mi So dari belakang. Pasangan kekasih itu tampak sangat bahagia.

"Why, Secretary Kim?" episode terbaru sendiri sangat dinantikan masih ada beberapa misteri yang belum terpecahkan. Pertama adalah alasan Lee Young Joon hingga kini tak mau mengakui dirinya diculik bersama Kim Mi So.

Kedua adalah siapa sebenarnya sosok yang menculik Lee Young Joon dan Kim Mi So? Lalu apa alasan penculik yang kemungkinan besar wanita melakukannya? Bagi penonton setia drama tvN ini, jangan sampai ketinggalan nonton episode terbaru ya.

You can share this post!

Related Posts