Nikita Mirzani dan Fitri Tropica Berhijab, Melly Goeslaw Tulis Doa dan Nasihat Manis
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengaku salut dengan keputusan Nikita Mirzani dan Fitri Tropica tersebut.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (11/7), dunia hiburan Tanah Air mendapat dua kabar bahagia sekaligus. Rupanya, dua presenter kondang yakni Nikita Mirzani dan Fitri Tropica sama-sama memantapkan hati mereka untuk tampil berhijab.

Banyak rekan artis yang juga ikut bahagia mengetahui kabar tersebut. Salah satunya Melly Goeslaw yang memberikan nasihat dan doa manisnya untuk Nikita dan Fitrop.

Melly tampak mengunggah foto berupa tulisan "Alhamdulillah, Subhan Allah, Allahu Akbar" di akun Instagram miliknya. Pada keterangan foto, Melly mendoakan agar keduanya dapat lulus dan ikhlas menjalani hidayah serta ujian yang menyertainya.

"Alhamdulillah. Ikut merasakan suka cita kawan yang baru berhijrah, semoga istiqomah," tulis Melly pada Rabu (11/7). "Hidayah itu satu paket sama ujian. Saya doakan semoga lulus dan ikhlas jalaninnya. Salut untuk @nikitamirzanimawardi_17 & @fitrop."


Keputusan Nikita dan Fitrop tersebut juga mendapat sambutan hangat dari netter. Netter pun ikut mendoakan agar keduanya tetap istiqomah menjalani keputusan yang mereka buat.

"MasyaAllah. Semoga menjadi berkah. @nikitamirzanimawardi_17 @fitrop," komentar akun @rayabi***. "Bener teh melly, hidayah sepaket dgn ujian, moga ikhas karena alloh... @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @kintartiwidar***.

"Masya Allah tabarakallah... semoga mereka selalu istiqomah ya teh mel," sahut akun @sitimadinatirah***. "Barakallah.. @nikitamirzanimawardi_17 dan @fitrop mau gimana pun jalan nya, sejatinya hidup mmg lah sebuah ujian," balas akun @dian_85.dm***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait