Yuki Kato Pamer Foto Selfie Kode Punya Kekasih, Netter Salah Fokus Hal Ini
Instagram /yukikt
Selebriti

Tampil dengan rambut sedikit berantakan, Yuki terlihat cantik dengan sorot sinar matahari yang jatuh mengenai mata.

WowKeren - Usai putus dengan Ryuji Utomo, Yuki Kato nampaknya masih betah dengan status jomblonya. Kendati begitu, lewat unggahan foto Instagram miliknya, pada Rabu (11/7), Yuki seakan memberi kode jika ia sudah tidak sendiri lagi.

Unggahan itu berupa foto selfie Yuki yang terlihat polos tanpa makeup. Mengenakan kemeja kotak-kota dengan rambut sedikit berantakan, Yuki terlihat cantik dengan sorot sinar matahari yang jatuh mengenai mata.

"Kangen kamu. Yang nun jauh disana," tulis Yuki. Dalam foto itu, Yuki bahkan terlihat tidak menggunakan lipstik.

Unggahan foto mantan kekasih Esa Sigit itu pun langsung ramai oleh netter di kolom komentar. Pujian cantik untuk Yuki tak luput diterima oleh perempuan kelahiran tahun 1995 itu. Sayangnya, beberapa netter justru salah fokus dengan kemunculan kepala pria di belakang Yuki.

"Itu orang di belakang ngapain dah," komentar akun @andi***. "Ko aku salfok sama mas mas yg dibelakang iyaaaa," sahut akun @yuly***.

"Salfok sama yang di kereta haha @yukikt," tulis akun @sara***. "Liat captionnya,, trs tb2 lngsng fokus yg dblkng sblah kanan.. Kyknya dia jg kangen sama @yukikt," balas akun @okta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru