Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Ivan Gunawan Siap Bantu Pilih Baju Muslimah
Selebriti

Ivan Gunawan mengaku akan membantu Nikita Mirzani yang baru saja berhijab saat memilih busana muslimah.

WowKeren - Nikita Mirzani biasa dikenal sebagai artis yang kontroversial. Akan tetapi, Nikita baru saja menghebohkan publik setelah mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Kini, artis berusia 30 tahun tersebut telah memutuskan untuk berhijab.

Rupanya, Nikita memutuskan untuk berhijab setelah merasa sudah waktunya ia untuk hijrah. Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut pun mengaku sempat didatangi oleh mendiang orangtuanya lewat mimpi. Hal itu juga yang dianggap Nikita sebagai pertanda sekaligus restu untuk berhijab dari orang terdekatnya.

Sebagai sahabat dan rekan kerja, Ivan Gunawan pun ikut mendukung keputusan Nikita untuk berhijab. Desainer yang akrab disapa Igun tersebut bahkan mengaku siap untuk membantu Nikita dalam memilih busana muslim. Ternyata, Ivan baru mengetahui Nikita berhijab dari Ruben Onsu.

"Aku bilang sama dia kalau dia serius, jalaninnya dari hati, Igun insya Allah support baju supaya dia enggak pusing mix and match," ungkap Ivan saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/7). "Semalam aku baru tahu, ternyata kemarin tuh Ruben nanya telepon nanya-nanya toko aku paling dekat di mana, ternyata buat Niki."

Lebih lanjut, Ivan pun menegaskan bahwa ia mendukung perubahan positif yang terjadi kepada Nikita. "Rencana kalau aku sih, sebenarnya kalau lihat sahabat yang melakukan suatu perubahan ke jalan atau ke arah yang lebih baik yang pastinya di-support," sambung Ivan.

Tak hanya itu, Ivan juga mendoakan jalan yang dipilih Nikita benar-benar berasal dari keinginannya. Presenter acara "Brownis" tersebut juga mengaku tak kaget dengan perubahan drastis Nikita.

"Masalah konsultasi saya bukan siapa-siapa, saya hanya bisa mendoakan dan men-support semoga langkah yang diambil sama Niki benar-benar memang sebuah keinginan dari dirinya sendiri," ujar Ivan. "Enggak (kaget) lah, insya Allah perubahan baik kenapa harus kaget, harus didoain saja."

You can share this post!

Related Posts