Pergi ke Rusia Demi Piala Dunia 2018, Via Vallen Malah Diingatkan Soal Marko Simic
Instagram/viavallen
Selebriti

Para netter kembali menyebut nama Marko Simic yang pernah diisukan melakukan pelecehan seksual terhadap Via.

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen belum lama ini tertimpa gosip miring. Pelantun lagu "Sayang" tersebut diisukan telah memiliki anak dan sudah menikah.

Akan tetapi, Via sendiri tampaknya tak ambil pusing dengan gosip-gosip tersebut. Bahkan, ada yang menyebut bahwa gosip tersebut sengaja dibuat untuk memfitnah dan menjatuhkan Via.

Alih-alih terpengaruh gosip, Via malah terlihat asyik menikmati pesta olahraga sepak bola Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Sebelumnya, Via memang sudah berencana untuk menonton laga semifinal Piala Dunia saat memamerkan tiket yang telah dibeli.

Selain itu, Via juga telah mengunggah foto saat ia berada di pesawat yang menuju ke Rusia pada Selasa (10/7). "Ijo royo royoo. Tangi turu langsung foto #worldcup2018 #worldcuptrip #wifionboard," tulis Via di bagian keterangan foto.

Setelah sampai di Rusia, Via pun kembali mengunggah foto-foto di Instagram pada Rabu (11/7). Dalam foto-foto tersebut, Via tampak sporty saat mengenakan setelan jaket dan celana training berwarna hijau.

Via juga menunjukkan suasana di dalam sebuah bandara di kota Moskow, Rusia. Rupanya, pedangdut berusia 26 tahun ini tiba di Rusia sekitar pukul 01.41 dini hari waktu setempat. "01:41 am #latepost," tulis Via di bagian keterangan foto.

01:41 am 😴😴😴 #latepost

A post shared by Via Vallen 🇲🇨 (@viavallen) on

Usai melihat foto-foto yang diunggah Via tersebut para netter pun ikut berkomentar. Namun, ada yang menyebut Via datang ke Rusia untuk mendukung Kroasia. Seperti diketahui, laga semifinal Piala Dunia 2018 yang digelar pada Rabu (11/7) akan mempertemukan Kroasia dengan Inggris.

Para netter tersebut pun kembali menyebut-nyebut nama pesepakbola klub Persija, Marko Simic. Sebelumnya, pesepakbola asal Kroasia tersebut diisukan telah melakukan pelecehan seksual terhadap Via.

"Pasti ksana mau dukung Kroasia ya mba'?" komentar akun @taufiq******ad_knci. "Mau nonton Inggris vs Kroasia ya neng sapa tau ketemu Marko Simic," tambah akun @afd*****tra.

"Jan nonton croatia ya nanti bang kosim juga nonton croatia," tulis akun @_y***dty. "Palingan juga mau nonton croasia vs Inggris bareng Marco simic," sambung akun @asensioen*****fficial.

You can share this post!

Related Posts