Putri Kecil Yasmine Wildblood Makin Jago Pose Bak Model, Netter Dibuat Gemas
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood mengunggah foto-foto Seraphina Rose yang tampil mengenakan kerudung.

WowKeren - Unggahan Yasmine Wildblood di Instagram miliknya kembali menarik perhatian netter. Seperti biasa, sosok putri kecil Yasmine, Seraphina Rose, kembali membuat netter gemas akan kelucuannya.

Sera yang belum genap berusia 9 bulan tersebut rupanya sudah bisa berpose centil layaknya seorang model. Dalam foto-foto yang diunggah Yasmine baru-baru ini, Sera tampil menggemaskan dengan berbagai macam kerudung yang dikenakannya.

Tak hanya itu, Sera juga mengganti gayanya di setiap foto, mulai dari tersenyum lebar, bibir manyun, meletakkan kedua telunjuknya di pipi, hingga berpose gemas dengan menangkupkan kedua tangannya yang terkepal di dada. Yasmine pun memamerkan kelucuan Sera tersebut dengan bangga.

"Selamat pagi! Sera skrg udah makin jago loh," tulis Yasmine pada Rabu (11/7). "Pose jadi model, makin banyak gaya."


Foto-foto Sera tersebut tentu membuat netter gemas. Netter pun mengaku kagum dengan kecantikan putri Yasmine tersebut.

"Luchuu bgt iniiii anak yawlahhh," komentar akun @adeal***. "Y ampyunnnn , seraaaaa km lucu bgt ..gemes bgt liatnya km nakk," tulis akun @megafarisa***.

"Masyaallah syantiknya kmu dek, bikin gemesh," sahut akun @riska.nan***. "Masha Allah cantiknya ciptaanMu Ya Allah," balas akun @mutiaame***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru