Segera Tayang, 'Life or Death Romance' Rilis Poster Karakter Ji Hyun Woo dan Lee Si Young Cs
TV

'Life or Death Romance' akan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

WowKeren - MBC kini tengah mempersiapkan drama terbaru mereka berjudul "Life or Death Romance". Drama ini akan dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Lee Si Young, Kim Jin Yeob dan Yoon Joo Hee.

Pada Rabu (11/7) ini, pihak produksi "Life or Death Romance" akhirnya merilis poster karakter para pemainnya. Keempat poster tersebut tampat ceria dan peuh warna.

Poster pertama adalah milik Han Seung Joo (Ji Hyun Woo). Poster karakternya berwarna ungu dengan tulisan yang berbunyi, "Sombong dan norak, sangat kompetitif". Seiring dengan kalimat diposternya, aktor tersebut menampilkan ekspresi percaya diri dan sedikit sombong.

Joo In A yang diperankan oleh Lee Si Young tampil cantik dengan nuansa merah muda. "Hormon gila, gampangan, gadis obsesif," tertulis di posternya. Ia digambarkan sebagai dokter endrokologi yang memperlakukan pasien dengan cinta, ramah, percaya dan komitmen.

Poster \'Life or Death Romance\'

Source: Soompi

Kim Jin Yeob yang bermain sebagai Cha Jae Hwan disebutkan sebagai, "Ceria dan norak, anak laki-laki yang jenius." Dibalik senyumannya, ia menyembunyikan kebenaran dengan latar belakang emas yang bersinar.


Sementara Jo Se Ra (Yoon Joo Hee) memperlihatkan karakternya yang dingin dengan warna biru yang cerah. Dalam posternya tertulis, "Kepribadian yang palsu, pencuri hati pria." Ia adalah seorang penyiar ambisius yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kehidupannya.

Lee Si Young juga sempat memamerkan teaser perdana "Life or Death Romance" di akun Instagram pribadinya. Drama ini menjadi comeback-nya setelah membintangi "Lookout" yang tayang di MBC juga pada 2017 lalu.

#사생결단로맨스#7월23일첫방송💓

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이시영_Lee Si Young (actress)🇰🇷 (@leesiyoung38) pada

Sementara itu, "Life or Death Romance" sendiri akan segera tayang pada 23 Juli mendatang pukul 10 malam waktu setempat. Bagi yang sudah tidak sabar, jangan lupa saksikan ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel