Empat Tahun Vakum, SM*SH Akhirnya Siap Comeback dengan Lagu Baru
WowKeren/Fernando
Musik

SM*SH berencana akan kembali menyapa para penggemar dengan karya baru dalam waktu dekat. Kapan?

WowKeren - Boyband SM*SH sudah cukup lama vakum dari dunia musik Tanah Air. Kali ini, grup yang terdiri dari enam personel tersebut akhirnya kembali menghibur para penggemar dengan lagu baru.

Sebagai awal mula comeback mereka, SM*SH mengadakan jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/7). Bisma Karisma mengungkapkan bahwa butuh waktu lama untuk menyatukan kembali semangat para member yang lain untuk comeback.

"Kami tahu kapan SM*SH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi? Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng-bareng," ujar Bisma saat jumpa pers. "Mungkin bulan ini pas. Kami sempat mau comeback, tapi pas itu merasa energinya belum sama."

👊🏼 #18718

A post shared by Rafael (@rafaell_16) on

Saat ditanya mengenai perbedaan yang dulu dan sekarang, Rangga Moela menilai bahwa SM*SH kini lebih dewasa. Menurut Rangga, ada perubahan di koreografi SM*SH yang lebih santai, namun tetap upbeat.

"Spirit masih sama kayak dulu. Tapi memang sepanjang waktu kita lewati, fisik kita semua berubah. Tapi ya ada perubahan di koreo," jelas Rangga. "Tren yang menghentak-hentak seperti dulu eranya tergantikan. SM*SH yang sekarang lebih chill walaupun tetap upbeat. Cuma memang ada gerakan-gerakan yang bisa diikuti sama penonton. Karena kan yang dengerin SM*SH banyak usia."

Sementara itu, para personel SM*SH pun mengunggah foto-foto teaser konsep comeback mereka di akun Instagram masing-masing, salah satunya adalah sang leader, Rafael Tan. Rencananya, SM*SH akan merilis lagu baru untuk menandai comeback mereka pada 18 Juli mendatang. Bagi para fans siap-siap ya!

You can share this post!

Related Posts