Pasang Status Galau Soal Pasangan, Andi Arsyil Dijodohkan Netter dengan Audi Marissa
Instagram/andiarsyil
Selebriti

Andi Arsyil mengunggah fotonya yang sedang sendirian di depan patung dua sosok manusia.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Andi Arsyil? Wajahnya yang tampan serta aktingnya yang menawan sukses mencuri hati banyak gadis. Tak hanya rupawan, Andi juga dikenal sebagai sosok yang taat agama dan bependidikan tinggi.

Sayangnya, hingga saat ini Andi masih melajang. Namun demikian, Andi sempat kepergok jalan bareng dengan seorang wanita yang rupanya tak sesuai ekspetasi netter.


Baru-baru ini, Andi mengunggah sebuah foto dirinya yang berada di depan patung dua sosok manusia. Pada keterangan foto, Andi menuliskan gurauan soal status lajang yang disandangnya.

"Patung aja berdua," tulis Andi pada Rabu (11//7). "Kamu kapan?"

Patung aja berdua,kamu kapan ? 🤣🤟🏻🤪

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andi Arsyil Rahman Putra (@andiarsyil) pada

Mengetahui hal tersebut, netter ramai menggoda Andi. Sebagian netter tampak menjodohkan Andi dengan Audi Marissa yang merupakan lawan mainnya di sinetron "Semua Indah Karena Cinta".

"@andiarsyil noh bella selingkuh lho ama Lee Jong Suk atau ga ama Jackson *peace @audimarissa," komentar akun @yasminef***. "Ama @audimarissa dong kak ciyee," tulis akun @birungu***.

"Efek jom*** jadi cemburu liat patungnya berduaan," sahut akun @cahyaniing***. "@audimarissa semoga bisa jadi istri sungguhan," balas akun @cichi_mel***.

You can share this post!

Related Posts