Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua ke Polisi, Kesal Karena Alasan Ini?
Instagram/ariksyah
Selebriti

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan alasan Atalarik melaporkan mantan mertuanya.

WowKeren - Perseteruan diantara Atalarik Syah dan Tsania Marwa tampaknya belum berakhir. Baru-baru ini Arik dikabarkan baru saja melaporkan mantan mertuanya ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengungkapkan Arik merasa tersinggung karena merasa dijelek-jelekkan. Laporan Arik ini telah terdaftar dengan nomor TBL/3610/VII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tanggal 11 Juli 2018.

"Tadi ada laporan dari seorang pengacara yang melaporkan di salah satu program tv swasta, dia menampilkan (mantan) mertuanya Atalarik Syah," ujar Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/7). "Dan di dalam isinya, dia menyebutkan bahwa Atalarik Syah merasa tersinggung karena mantan mertua ini menyampaikan kejelekan-kejelekannya."

"Pasal yang dilaporkan yaitu pasal 27 UU ITE dan pasal 310 KUHP," tambahnya. "Makanya kita klarifikasi seperti apa."

Namun Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono belum bisa menjelaskan secara detil kalimat apa yang membuat Arik meras tersinggung. Pihak penyidik masih akan mengklarifikasi serta menanyai para saksi terkait laporan Arik tersebut.

"Makanya nanti akan diklarifikasi, dia ngomong apa saja. Kemudian saksinya siapa saja," ungkap Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. "Intinya dia ngomong menjelekkan selama dia menjadi kepala rumah tangga dalam perkawinan dia menjelekkan."

Sementara itu, Arik sendiri mengaku tak menghubungi Tsania terlebih dahulu terkait laporan ini. Ia memiliki aasan tersendiri mengapa tak melakukannya. "Waktu saya dilaporin ke Bareskrim nggak ada komunikasi ke saya dulu. Saya kaget, siang bolong," ujar Atalarik Syah di Polda Metro Jaya.

Di kesempatan lain, Arik mengaku tak menceritakan permasalahannya dengan Tsania kepada anak-anak mereka. Arik juga mengungkapkan kekecewaannya karena merasa pihak Tsania telah mengumbar aib rumah tangga mereka dahulu.

"Kabar anak-anak baik ya mereka nggak tahu permasalahan orang tuanya. Tapi saya nggak tahu, 10 atau 15 tahun ke depan," tutur Arik di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7). "Tidak berlarut-larut, jangan terlalu banyak ikut campur pihak ketiga, itu saja. Biarkan ini menjadi masalah rumah tangga yang seharusnya dari awal demikian. Kalau kita memang pemeluk agama Islam, dimana menceritakan aib rumah tangga itu haram ya, nah itu harus ditegakkan."

You can share this post!

Related Posts