Eza Gionino Beber SMS Terakhirnya untuk Sang Bunda Sebelum Minggat, Harapkan Ini
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza Gionino berharap sang ibunda mau membalas pesan darinya.

WowKeren - Keinginan Eza Gionino untuk menikahi sang kekasih, Meiza Aulia atau Eca ditentang oleh sang ibunda, Ruch Gaya. Buntutnya, Eza akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah setelah sempat berseteru dengan Ruch.

Baru-baru ini Eza pun membeberkan soal komunikasi terakhirnya dengan sang ibunda. Eza mengaku sempat mengirimkan pesan singkat kepada Ruch. Kala itu, Eza mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada ibundanya sekaligus kembali mencoba meminta restu.

"Terakhir kali saya komunikasi dengan ibu saya minal aidzin itu saja," ujar Eza Gionino di kawasan Cibubur, Depok, Rabu (11/7). "Komunikasi yang baik adalah secara verbal, kalau lewat telepon itu bukan komunikasi yang baik."

"Saya bacain ya," tambahnya. "Hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018. 'Minal Aidin Walfaizin Ma. Maafin kesalahan Eza selama ini. Semooga mama diberi kesehatan, berkah yang lebih lagi, semoga mama bisa membuka hati mama sedikit nantinya untuk Eza dan Eca'. Itu saja."

Namun berbeda dengan keterangan Ruch, Eza mengaku tak mendapatkan SMS balasan dari sang ibunda. Padahal dalam sebuah wawancara, Ruch mengaku telah membalas pesan Eza. Sedangkan Eza menegaskan bahwa ia belum mendapatkan SMS apapun dari sang ibunda semenjak pesan terakhir yang dikirimnya.

"Tidak ada yang masuk di handphone saya," ungkap Eza. "Ini SMS saya, kalau misalkan ada message yang di delete pasti ada tulisan di bawah. Kalau misalnya saya hapus pesannya."

Eza pun masih berharap ibundanya mau membalas pesan darinya setelah mendengar pengakuannya ini. "Saya nggak mau komentar apa. Kalau memang dibalas mungkin kekirim yang lain. Semoga ada berita ini mama bisa balas SMS Eza," tuturnya.

Hingga saat ini Eza belum bertemu dengan sang ibunda. Ia mengaku masih disibukkan dengan kesibukan syutingnya.

Selain itu, Eza juga mendengar Ruch tengah berada di Malang. Meski begitu, Eza tetap tak putus harapan dan berharap Ruch mau merestui hubungannya dengan Eca.

"Karena selama Lebaran sama Ramadan kemarin saya syuting sinetron dan cuma libur dua hari dan saya yang denger kemarin mama ke Malang. Keluarga mama kan banyak di Malang dan ada satu rumah juga di Malang," pungkasnya. "Saya udah SMS mama tapi nggak ada balasan, saya udah minal aidzin sama mama dan tetap satu doa saya minta doa restu dari ibu saya tolong dibukakan sedikit pintu hati mama tapi tidak di balas."

You can share this post!

Related Posts