Dianggap Berubah Hingga Nekat Blokir Akun Fanbase, Atta Halilintar Banjir Protes
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sejumlah akun yang mengaku penggemar Atta Halilintar menuliskan protes atas perubahan sang idola.

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu selebgram yang cukup mencuri perhatian belakangan ini. Terbukti, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut sudah mendapat lebih dari 1,6 juta pengikut di Instagram. Akun YouTube milik Atta juga berhasil menyedot perhatian hingga di-subscribe lebih dari 3,8 juta orang.

Namun seiring popularitas yang semakin menanjak, Atta baru-baru ini diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Sejumlah akun Instagram yang mengaku sebagai penggemar menuliskan protes lantaran Atta belakangan dianggap berubah. Bahkan beberapa fanbase menyebutkan bahwa Atta telah memblokir akun Instagram mereka.

Atta Halilintar Banjir Protes

Source: Instagram

"Bang kenapa abang berubah? abang nggak inget keluarga, nggak inget orang-orang yang selalu support abang dari nol hingga sesukses ini. Aku bukan bermaksud mau mengatur hidup abang, tapi aku ngelakuin ini gara-gara udah ga tahan sama sikap abang," tulis penggemar. "Kemana banatta yang dulu? kemana motivator ghstars yang dulu? kemana kapten kesebalsan yang dulu?"

"Bang makasih loh udah main block-block akun fansbase. MUNGKIN MENURUT ABANG KITA NGAK BERGUNA TAPI KALO ABANG BINIIN KITA TRUS ABANG AKAN NYESEL UDAH BUAT KITA KAYAK GINI," tulis akun lain. ."Makasih udah pernah jadi yg terbaik di hidupku, aku udah ngak kuat bang, aku mundur bang aku mundur aku capek diginiin terus, kita udah pura2 bahagia terus kita capek."

Atta Halilintar Banjir Protes 2

Source: Instagram

Salah satu akun menyebutkan Atta mulai berubah semenjak dekat dengan mantan model seksi, Nabilla Aprillya. "Yaah giliran diceramahin sama ghstars lgsg diblok. Abang berubah ya. Gk kyk dlu lagi. Pergi ama mertua gk ngajak2 umi abi. Oh iya lupa kan bag berubah gegara cewe itu. Ini bukan bg atta yg gw kenal. Bg atta dlu kyk gini," tulis akun tersebut.

Protes-protes yang dituliskan oleh para penggemar Atta ini pun menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall. Berbagai pro dan kontra diberikan oleh netter perihal keluhan penggemar soal perubahan yang terjadi pada Atta Halilintar.

"Lupa siapa yg bikin channel yutub unfaedah dia jd bnyk sub gitu ckckckkcckckcckck mknya ngidolain org tuh ya pilih2 dlu dong..mending ngidolain idol kpop," kata netter. "Gue pun iya mgerasa nya gitu wkwkwkkws padahal dulu suka aja gitu mampir nontonin dia di youtube tapi makin kesini sini udah bodoamatan lahhhhh," tutur lainnya. "Padahal dia terkenal dari siapa lagi kalo bukan fanbase nya. hhh," ujar yang lain ikut prihatin.

Loading...

You can share this post!

Related Posts