Nikita Mirzani Kembali Unggah Foto Cantik Berhijab, Warganet Sebut Auranya Keluar
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani dibanjiri banyak doa dari warganet agar tetap yakin dengan hijabnya.

WowKeren - Nikita Mirzani telah mantap menutup aurat dan mengenakan hijab. Penampilan perdananya di depan publik telah ditunjukkan pada Rabu, 11 Juli saat memandu program acara "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Seakan sangat yakin dengan keputusannya, ibu dua anak itu kembali mengunggah fotonya dalam balutan hijab lewat media sosial Instagram. Niki menegaskan proses hijrahnya memang semata untuk Allah SWT.

""Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik."," tulis Nikita mengutip sebuah hadis. "Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya," tegasnya.

“Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik.” Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya,


A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Niki tak ayal dibanjiri doa-doa oleh warganet agar selalu yakin menutup auratnya. Di samping itu, warganet juga menilai penampilan Niki terlihat semakin cantik dengan hijabnya. Bahkan, istri Dipo Latief ini disebut telah memancarkan aura kecantikannya.

"Alhamdulillah.. semoga untuk seterusnya jadi pribadi yg ademm amin," komentar dea***yani. "Masya allah mb @nikitamirzanimawardi_17 Semoga selalu istiqomah dan selalu dalam lindungan allah amin," ujar nave***tiara.

"Alhdmdlh mb...tmbh semakin cantik..aura nya keluar...smg tetap bsa u mnutup aurat slama2 nya...aamiin," imbuh rahma***iza. "Alhamdulillah kk @nikitamirzanimawardi_17 Makin syantik, auranya kebuka," tambah yuni***05. "Ya ampun, auranya keluar banget mbak @nikitamirzanimawardi_17 suka," seru kar***ays.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru