Nadine Chandrawinata Unggah Video Bulan Madu, Tato Dimas Anggara Jadi Sorotan
Instagram/nadinelist
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti tato Dimas Anggara di bagian punggung usai melihat postingan berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata masih menjadi bahasan hangat di media sosial. Setelah menikah di Bhutan pada Mei 2018 lalu, pasangan ini akhirnya menggelar resepsi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (7/7) dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Seperti kebanyakan pasangan pengantin baru, Nadine dan Dimas pun langsung berbulan madu. Kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini memilih Lombok sebagai tempat bulan madu. Berbagai keseruan selama menghabiskan waktu berdua pun dibagikan oleh Nadine di media sosial miliknya.

Seperti pada Rabu (11/7) pagi, Nadine membagikan momen saat dirinya bersiap menikmati sarapan bersama sang suami di kolam renang. "Selamat pagi, dari Anema Floating Breakfast," kata Nadine sambil menunjukkan menu sarapannya yang disiapkan pihak resort.


Nadine Chandrawinata Unggah Video Bulan Madu, Tato Dimas Anggara Jadi Sorotan

Source: Instagram

Video bulan madu Nadine dan Dimas ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video bulan madu pasangan pengantin baru tersebut. Banyak netter yang mengaku masih patah hati melihat kemesraan Dimas dan sang istri.

"Kok sakit yaa rasanya (emoji patah hati)," kata netter. "Patah hati eneng abang," seru yang lain. "Sakiiit hati ini bang...romantis banget," ujar lainnya. "Dan lagi2 aku patah hati," tutur netter lain. "Apa cuma gue yg disini masih ngga percaya nadine akhirnya nikah sm dimas anggara," sambung lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang justru menyoroti tato Dimas Anggara. "Baanyak banget tatto nya," kata netter. "Baru tau rattoonya banyak bangettt," ujar netter syok. "Tato nya ganteng banget sih dim," tutur netter. "Baru tau klo dimas ini full tato badanya," sambung lainnya tak kalah syok. "Tuh badan dah kaya tembok PAUD boss,apa nutupin panu hahah," goda netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait