Nadine Chandrawinata Unggah Foto Pernikahan Orang Tuanya, Sang Ibu Cantik Mirip Boneka
Selebriti

Unggahan Nadine sekaligus menunjukkan gaun pengantinnya tetap awet sejak pernikahan sang ibu.

WowKeren - Nadine Chandrawinata tampil sempurna saat pesta pernikahannya yang digelar di Lombok, Sabtu (7/7) lalu. Mantan Puteri Indonesia ini mengenakan gaun pengantin warna putih yang merupakan milik ibunya, Elfriede Fortmann.

Ya, gaun putih yang dipakai Nadine saat hari bahagianya itu telah dirancang sejak tahun 1981. "1981-2008-2018~ Terima kasih gaun putih, kamu menunggu aku hingga waktu yang tepat untuk bersanding dengannya. #ND #ndmerarik," tulis Nadine pada Rabu, 11 Juli.

Nadine pun membuktikannya lewat potret sang ibu dalam balutan gaun tersebut ketika menikah. Gaun panjang itu dihiasi renda dan brokat di bagian lengannya. Di foto selanjutnya, Nadine menunjukkan pernah memakai gaun itu saat melakukan pemotretan di bawah laut.

Pada foto terakhir, Nadine memamerkan fotonya ketika bersanding dengan sang suami, Dimas Anggara. Kakak Marcel Chandrawinata itu memadukan gaunnya dengan sebuah tudung warna putih.

Gaun Nadine yang merupakan warisan dari orang tuanya pun menarik perhatian warganet untuk berkomentar. "Gaun nya masih cantik smpe skrg.. tdk lekang oleh jaman.. keren," seru liba***syari. "Gaun turun temurun yaampun kereennnn," ujar diah***chel. "Gaun putihnya awet banget mba @nadinelist penasaran gimana cara nyimpannya," ungkap sul***zfa.

Sementara itu, kecantikan ibunda Nadine juga tak kalah membuat terkesima karena terlihat mirip dengan boneka. "Cantiiikk. dan si tante sungguh seperti boneka!!! @nadinelist," komentar Zivanna Letisha. "Mama kak nadin kaya boneka blonde gitu rambutnya," tambah lulu***xm.

You can share this post!

Related Posts