Beda Agama, Ruben Onsu Terharu Nikita Mirzani Berhijab Hingga Hadiahkan Mukena dan Sajadah
Selebriti

Ruben mengaku memilihkan sendiri mukena dan sajadah buat Niki yang ia beli di Tanah Abang.

WowKeren - Nikita Mirzani mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis lantaran berhijab. Ia sambil menahan rasa haru mengucap terima kasih atas hadiah dari Ruben Onsu maupun Ivan Gunawan.

"Alhamdulillah semuanya ngebantu," kata Niki di "Pagi-Pagi Happy", Rabu (11/7). "Ada kak Ruben Onsu, kak Ivan Gunawan makasih sudah kirimi Niki banyak hijab. Sama kak Ruben juga kirimi sajadah, mukena, hijab. Terima kasih banyak. Niki nggak bisa ngomong apa-apa. Kayak semuanya dipermudah gitu."

Saat ditanya awak media, Ruben mengakui soal bantuan itu. Meski berbeda agama, Ruben tetap tersentuh dengan niat Niki untuk berhijab dan menutup aurat.

"Saya tahu banget perjalanan Nikita. Jadi ketika dia memutuskan (berhijab) saya bilang, lu mau benar-benar atau musiman, jangan pernah permainkan hal ini karena ini sesuatu yang sakral," kata Ruben di Jakarta Selatan. "Ketika dia memutuskan itu, ngobrol sama saya, malamnya saya kirim dia mukena, sajadah. Saya yang belikan ke Tanah Abang sendiri, saya yang pilihin sajadahnya, saya yang pilihin mukenanya."

Ruben mengaku tak menyangka dengan reaksi Niki setelah mendapat hadiah darinya. "Ketika dia terima, dia nangis senangis-nangisnya enggak berhenti. Dia telepon saya terharu karena saya support dia. Lalu, saya bilang 'Mudah-mudahan ini tangisan kebahagiaan'. Karena dia terharu, saya support dia sampai semuanya," terang Ruben.

Ruben mengungkap kalau Niki juga curhat hal-hal pribadi padanya. Termasuk soal alasan Niki memakai hijab. Namun Ruben menghormati dengan tidak mengungkap hal tersebut ke media. Ia sekedar mengungkap rasa gembira atas perubahan ibu dua anak itu.

"Ketika dia bilang sama saya mau berhijab saya senang banget. (Nikita) sempat nanya, nangis, galau. Banyaklah (yang diungkapkan Nikita) ada yang lebih pribadi," kata Ruben. "Terus dia cerita semuanya, dan ceritanya itu membuat saya terenyuh. Semua orang punya cerita yang tidak baik, punya masa lalu yang jelek. Tapi Nikita mirzani mencoba membuat ini adalah langkah yang sebenarnya, dan itu harus kita support."

"Ketika dia bilang ‘saya sudah mantap untuk berhijab’ gitu, dia ceritakan alasan-alasannya berhijab, ada satu kalimat dia bilang ‘memang sudah sepantasnya wanita itu menutup aurat’ begitu. Jadi, itu yang membuat saya (terharu)," lanjut bintang "Pesbukers" ini. "Itu yang membuat saya, 'Aduh ini perempuan bener-bener apa ya'. Terus dia bilang, 'gue nggak perlu tunggu datang hidayah, gue yang akan jemput hidayah'."

Loading...

You can share this post!

Related Posts