Bagikan Foto Terbaru, Intip Gaya Newt Scamander dalam 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'
Film

Dirilis melalui Empire Online, foto ini memperlihatkan Newt yang sedang memegang tongkat sihir lengkap dengan koper kebanggaannya.

WowKeren - Sejak merilis trailer perdana pada bulan Maret lalu, Disney sama sekali belum memberikan informasi terbaru mengenai film anyar mereka, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald". Padahal, sekuel "Fantastic Beasts and Where to Find Them" tersebut bakal dirilis pada akhir tahun ini.

Namun seolah mengobati rasa penasaran penggemar, sebuah foto terbaru dari karakter Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne akhirnya muncul di dunia maya. Dirilis melalui Empire Online, foto ini memperlihatkan Newt yang sedang memegang tongkat sihir. Di sampingnya, ada koper kebanggaannya yang terbuka dan memperlihatkan sebuah foto dari Tina Goldstein (Katherine Waterston).

Dalam foto ini, terlihat Newt yang seolah dalam posisi siaga menghadapi ancaman di depannya. Dengan melihat kopernya yang terbuka, nampaknya ia bersiap melindungi hewan-hewan magis ala dunia sihir yang berada di dalamnya.

"Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah film pertama. Film ini mengisahkan beberapa bulan setelah Newt Scamander membantu menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Namun sayangnya, setelah ditangkap oleh MACUSA, Grindelwald berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood guna menguasai dunia.

Kali ini, Albus Dumbledore muda (Jude Law) akan turun tangan membantu Newt menangkap Grindelwald. Mereka memiliki hubungan dekat lantaran Newt merupakan murid Dumbledore di sekolah sihir Hogwarts. Dumbledore dan Newt pun berusaha untuk menghentikan niat jahat Grindelwald, namun dunia sihir seakan terpecah belah mengenai siapa yang dapat dipercaya atau tidak.

Selain para aktor tersebut, sekuel ini juga akan dibintangi oleh sejumlah pemain kondang lainnya. Sperti Ezra Miller yang kembali berperan sebagai Credence, Claudia Kim sebagai Maledictus, Zoe Kravitz yang memerankan Leta Lestrange, Callum Turner sebagai kakak Newt yang bernama Theseus Scamander, serta Dan Fogler yang kembali berperan sebagai satu-satunya No-Maj, Jacob Kowalski.

Sama seperti seri "Harry Potter" dan sekuel sebelumnya, film ini akan kembali diarahkan oleh sutradara David Yates. Rencananya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" sendiri akan dirilis pada 16 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts