Biasa Pasang Wajah Serius, Deddy Corbuzier Malah Kebingungan Saat Lakukan Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memamerkan video dirinya kebingungan tak mengerti saat diwawancarai. Kok bisa?

WowKeren - Belum lama ini, Deddy Corbuzier sempat membuat publik histeris lantaran memamerkan video saat dirinya bertemu dengan Dwayne Johnson. Rupanya, pertemuan mereka yang mengambil lokasi di Hongkong tersebut adalah dalam rangka wawancara eksklusif film terbaru Dwayne yakni "Skyscraper".

Masih dalam kesempatan yang sama, Deddy pun berkesempatan diwawancarai oleh salah seorang pembawa acara di sana. Mantan suami dari Kalina Oktarani ini pun membagikan cuplikan video wawancara tersebut dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (11/7).

Dalam video tersebut, wanita berambut panjang yang duduk mewawancarai Deddy terlihat serius bertanya menggunakan bahasa Cina. Awalnya, Deddy dengan serius menyimak setiap kata yang dilontarkan oleh wanita tersebut. Namun, tak disangka ekspresi Deddy berubah menjadi bingung. Ia juga menoleh ke arah belakang dengan maksud meminta bantuan lantaran kebingungan menjawab pertanyaan dari pembawa acara tersebut.

"GAK GINI JUGA INTERVIEW...." tulis Deddy di keterangan videonya. "Suka dengan momen ini...Menantang seperti biasa. Benar-benar harus belajar bahasa Cina. Okay...Ayo pakai Google Translate saja."


Usai melihat unggahan Deddy, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter mengaku terpingkal menyaksikan ekspresi wajah Deddy yang kebingungan tersebut.

"Ko ngakak yea liat expresi om Oppa @mastercorbuzier," tulis akun @nabil***. "Hahaha baru kali ini liat Om @mastercorbuzier. Bingung clingak clinguk," sambung akun @jemmy***.

"Ekspresi muka bang DEDDY lucu banget," komentar akun @alim***. "Baru kali ini gw liat @mastercorbuzier kebingungan.... hahahaha," tambah akun @sentot***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru