Seungri Minta Maaf Sudah 'Paksa' Mino Winner Kolaborasi di Album 'The Great Seungri'
Musik

Seungri akan merilis album solo perdananya pada 20 Juli mendatang.

WowKeren - Seungri saat ini memang sedang mempersiapkan comeback solonya. Member Big Bang itu bakal menghadirkan album solo perdananya bertajuk "The Great Seungri" pada 20 Juli mendatang.

Belum lama ini, Seungri membocorkan dirinya tengah berlatih dance lewat siaran live Instagram. Ia terlihat ditemani oleh Song Min Ho Winner (II). Seperti diketahui bersama, Seungri memang menggandeng Mino untuk berkolaborasi di lagu "Where R U From".

Kocaknya, Seungri rupanya ingin menggoda Mino dengan meminta maaf sudah memaksanya berkolaborasi. Hal itu tentu saja membuat rapper yang dijuluki "Song Finger" itu jadi salah tingkah.

"Mino, apakah kamu kolaborasi (di album baruku) ketika kamu sendiri gak menginginkannya?" tanya Seungri. "Hyung, apa yang kau katakan, jangan membuat rumor," balas Mino.

"Maaf aku sudah memaksamu melakukannya (berkolaborasi)," tambah Seungri tak ingin berhenti bercanda. "Tidak. Akulah yang merasa sangat terhormat," jawab Mino. "Bagaimanapun, Mino Winner adalah partnerku. Semua orang nantikan MV kami dan panggung di mana aku bekerja sama dengan Mino," tutup Seungri.

Sementara itu, album "The Great Seungri" nanti akan berisi 9 lagu mulai dari title track "1,2,3", sub title track "Where R U From", "Love Is You", "Mollado", "Sweet Lie", "Be Friend", "Hot Line", "Alone" dan "Good Luck to You". Bagi fans setia Seungri, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts