Ruben Onsu Tegaskan Nikita Mirzani Berhijab Bukan Demi Diterima Keluarga Dipo
Selebriti

Begini pernyataan Ruben Onsu soal keputusan Nikita Mirzani hijrah dan menutup auratnya dengan hijab.

WowKeren - Keputusan Nikita Mirzani untuk hijrah dan menutup aurat dengan berhijab memang cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, selama ini Nikita dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil seksi. Berbagai asumsi pun muncul seiring dengan keputusan ibu dua anak itu untuk berhijab.

Salah satu asumsi yang cukup banyak dibahas adalah bahwa Nikita berhijab demi bisa diterima keluarga sang suami, Dipo Latief. Belakangan memang santer dikabarkan bahwa artis bintang film "Comic 8" itu belum diterima oleh keluarga besar Dipo. Tudingan itu semakin menguat ketika Nikita jarang terlihat menghadiri acara keluarga Dipo.

Namun asumsi tersebut langsung dibantah oleh sahabat Nikita, Ruben Onsu. "Enggak lah (karena Dipo), Nikita mah mana cinta dan mana galau. Sebentar juga ada lagi. Alasannya karena bertambahnya usia dia dan usia anak. Dia mikir kalau enggak boleh mencari senang-senangnya terus, 'Gue harus jadi contoh buat anak'," tutur Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Ruben pun menganggap bahwa pemikiran dewasa itu sudah sepantasnya dimiliki oleh Nikita yang memang lama berjuang sendiri menghidupi kedua anaknya. "Kan Nikita berjuang buat hidupnya, beli apa-apa sendiri. Jadi sudah sepantasnya Nikita punya pikiran yang seperti itu," lanjut Ruben.

Nikita sendiri enggan menyebutkan alasan pasti yang membuatnya mantap berhijab. Ditanya Uya Kuya dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" episode Rabu (11/7), Nikita hanya mengatakan bahwa ingin merasakan ketenangan di dunia yang menurutnya belum pernah ia rasakan selama ini.

"Apa yang memutuskan Niki untuk berhijab sebenarnya ada satu cerita tapi Niki gak mau ceritain, biar jadi cerita Niki," kata Nikita pada Uya saat itu. "Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini. Oh ya kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasain, belum pernah dapat."

Setelah berhijab, Nikita mengaku sempat ditemui oleh almarhum kedua orangtuanya lewat mimpi. "Dan disaat hari Selasa itu Niki sudah berhijab. dari awal mama papa meninggal, baru kemarin orangtua Niki datang ke mimpi. dan mereka bertemu niki sudah berhijab, mereka tersenyum. Dan menurut niki sudah waktunya, hidayah kita nggak cari, kita yang jemput," cerita Nikita.

You can share this post!

Related Posts