Beredar Foto Belahan Dada Hingga Bra Ngintip, Marion Jola Tuai Cibiran Netter
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Foto Marion Jola yang memperlihatkan belahan dadanya membuat netter tak tahan untuk mencibirnya.

WowKeren - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" Marion Jola atau lebih dikenal dengan panggilan Lala semakin menguasai dunia hiburan jagat raya. Usai dirinya tersingkir dari top 6 Idol, namanya justru semakin melambung.

Meski tidak menjadi juara di ajang tersebut, Lala tetap eksis di dunia hiburan. Ia mendapat tawaran untuk merilis single perdananya yang berkolaborasi dengan Rayi Putra RAN. Dan di bawah naungan label bergengsi yaitu Universal Music Indonesia. Kini single perdanaya telah keluar dengan judul "Jangan".

Maka tak heran jika saat ini Marion menjadi sorotan publik. Tidak hanya suara manjanya yang menjadikan ia sebagai pusat perhatian, tetapi busana yang ia pakai juga mempengaruhinya. Usia tak membuat Lala membatasi cara berbusananya, meski ia masih 18 tahun dan tergolong muda tapi penampilannya seringkali dinilai bak usia 20 tahun ke atas.

Hal tersebut dapat dibuktikan melalui unggahan salah satu akun gosip di Instagram @lambe_gosip yang menunjukkan foto Marion Jola menggunakan busana terbuka dan memperlihatkan belahan dadanya. Tentu saja hal itu mengundang netter untuk mencibirnya.


Makin top Makin syantik @pakde.brengos

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

"Makin top makin syantik makin berani buka bukaan ..." sindir akun @nilatar***aya. "Dia kayak udah dewasa gitu klu di makeupin. Pdhl seharusnya muka anak2nya masi ada. Maapyee" tulis akun @annisa***ia25.

Cibiran netter tak membuat Lala berkecil hati. Justru ia jadikan tombak semangat dalam meniti kariernya. Wajahnya sudah tak asing lagi di layar televisi nasional, ia sering kali menjadi bintang tamu acara-acara talk show.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru