Kabar Bahagia, Cardi B Umumkan Kelahiran Putri Pertama
Getty Images
Selebriti

Tak hanya umumkan kelahiran, Cardi juga mengungkap nama sang buah hati lengkap dengan tanggal lahirnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Cardi B. Pada Selasa (10/7) lalu, rapper "Bartier Cardi" ini mendadak mengumumkan bahwa dirinya telah melahirkan putri pertamanya dengan tunangannya Offset.

Kabar bahagia ini terungkap melalui sejumlah unggahan Cardi di akun Instagram miliknya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, musisi asal Bronx ini juga mengungkap nama sang buah hati lengkap dengan tanggal lahirnya. "Kulture Kiari Cephus 07/10/18," tulis Cardi.

Sedangkan dalam unggahan lainnya, pelantun "Bodak Yellow" ini mengekspresikan rasa bangga dan bahagianya atas nama yang ia berikan pada putri kecilnya. "Kulture.... tak ada perasaan yang lebih baik," tulisnya.

Tak hanya melalui Instagram, rapper nyentrik ini juga membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun Twitter miliknya. "Kulture, apapun selain (nama) itu adalah biasa saja," cuitnya dengan menambahkan emoji hati.

Dilansir Sky News pada Kamis (12/7), musisi berusia 25 tahun tersebut mengungkap bahwa Offset lah yang memilihkan nama untuk buah hati mereka. Offset sendiri diketahui telah memiliki tiga anak dari hubungan asmaranya sebelumnya. Hal ini berarti bahwa Kulture merupakan anak keempatnya.


Sementara itu, Cardi sendiri pertama kali mengumumkan perihal kehamilannya dalam acara "Saturday Night Live" pada bulan April lalu. Kala itu, ia tak segan tampil dengan perutnya yang membuncit, sekaligus menjawab spekulasi yang beredar mengenai kehamilannya.

Tak hanya itu, berselang satu hari sebelum melahirkan, Cardi juga sempat membagikan keluhannya saat menghadapi bulan terakhir kehamilannya. Melalui akun Twitter miliknya, pelantun "Be Careful" ini menyebut bahwa kehamilannya sangat menyiksa. "Kemarin malam adalah saat yang terburuk. Kehamilan di bulan terakhir seperti neraka," cuit Cardi.

Bulan lalu, Cardi dan Offset sendiri sempat menjadi perbincangan lantaran keduanya menyembunyikan pernikahan mereka. Hingga saat dokumen pernikahan keduanya tersebar di media, pasangan ini baru mengonfirmasinya secara langsung.

Melalui akun media sosial masing-masing, terungkap bahwa Cardi dan Offset telah menikah secara diam-diam pada September tahun lalu. Namun keduanya memang sepakat untuk menyembunyikan hal tersebut, lantaran ingin pernikahan mereka menjadi privasi.

"Banyak momen yang kubagikan kepada dunia dan ada momen yang ingin kusimpan sendiri! Menikah adalah salah satu dari momen itu," tulis Cardi kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait