Tuai Cibiran Gara-Gara Salah Tulis Nama Kota, Kang Daniel Dibela Fans
Selebriti

Kang Daniel menjadi sorotan ketika salah menuliskan nama kota di postingan fancafe.

WowKeren - Para member Wanna One sering mengunggah aktivitas atau foto terbarunya lewat fancafe resmi. Seperti yang dilakukan Kang Daniel belum lama ini. Karena satu postingannya tersebut, Kang Daniel jadi perbincangan banyak pihak.

Tampak dari foto yang beredar, Daniel tengah foto di sebuah toko brand fashion ternama. Ia menuliskan "Dokyo" di postingan tersebut. Sontak postingan ini jadi ramai karena Daniel menuliskan "Dokyo" bukan "Tokyo".

Banyak yang menyindirnya dan memberi cibiran kepada Daniel. Banyak yang tak menyangka jika seseorang yang mengaku pernah sekolah di Kanada salah dalam menuliskan kata-kata sederhana tersebut.

"Bagaimana bisa kau menuliskan Tokyo jadi Dokyo haha. Itu hal yang mudah. Sekali lagi aku merasa selebriti sangat bodoh," kata netter. "Bahkan ia pernah menuliskan kata 'birthday' salah sebelumnya. Jangan tulis pakai bahasa Inggris!" seru netter. "Jangan bohong deh kalau kau benar belajar di Kanada," tambah netter.

Photo-Kang Daniel

Koreaboo

Lalu tak lama kemudian Daniel menyadari kesalahannya dan mengunggah postingan baru. Ia menuliskan "Tokyo. Seharunya T ya. Aku minta maaf". Lalu banyak penggemar yang ramai-ramai membela Daniel karena kesalahan sederhana tersebut.

"Jadi kenapa kalau salah? Bukannya dia tak bisa bahasa Inggris. Hanya karena dia salah tulis lalu kalian menyebutnya kasar seperti itu?" jelas netter. "Kenapa orang Korea diceramahi karena salah menuliskan kata bahasa Inggris? Aku bukan penggemarnya tapi aku muak," ujar lainnya. Bahkan ada pula penggemar yang memperlihatkan jurnalis Korea Selatan juga pernah menuliskan kata-kata "Dokyo" dalam salah satu artikelnya.

Daniel memang saat ini tengah menjadi sorotan banyak pihak. Sejak kemunculannya di ajang survival "Produce 101 Season 2" tahun lalu, ia sukses mencuri perhatian banyak kalangan dan sukses berada di posisi utama grup Wanna One.

Setelah dikontrak, popularitas Daniel makin besar. Ia diketahui memiliki banyak kontrak solo jadi model iklan sejumlah brand ternama hingga saat ini. Bahkan ia sering muncul menjadi bintang tamu di beberapa program televisi.

Sekarang ini Wanna One sendiri tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser dunia barunya. Kabar baiknya, Wanna One akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam rangkaian tur konser pada tanggal 15 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts