Namjoo Pose Cantik Pakai Dress Pendek, Netter Soroti Bagian Hidung
Naver
Selebriti

Lagi-lagi Namjoo mendapatkan komentar miring dari netter mengenai penampilannya.

WowKeren - Namjoo belum lama ini muncul dengan penampilan baru yang membuat banyak pihak kaget. Tampak dari foto-foto yang sempat beredar, terlihat wajah Namjoo berbeda dari sebelumnya.

Banyak yang menuding Namjoo melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Hingga saat ini komentar pedas tersebut masih ramai terlihat di postingan mengenai Namjoo.

Baru-baru ini Namjoo merilis sebuah foto dirinya tengah menikmati musim panas di Korea Selatan. Tampak dari postingannya di akun @sarangdungy, terlihat Namjoo berpose kenakan dress off shoulder pendek berwarna magenta dengan motif bunga-bunga.

#수요미식회


Sebuah kiriman dibagikan oleh 김남주 (@sarangdungy) pada

Bukan mengenai posenya di foto tersebut, netter kembali menyoroti bagian hidung Namjoo. Ada yang berkomentar pelantun lagu "I'm So Sick" tersebut terlihat jelek. Namun ada pula yang berkomentar hidungnya mulai terlihat bagus sekarang ini.

"Dia jadi makin jelek habis operasi. Tolong jangan operasi lagi atau wajahmu akan rusak," kata netter. "Hidungnya seperti dijepit gantungan laundry haha," seru netter. "Semua perhatianku saat ini tertuju pada hidungnya haha," tambah netter.

"Hidungnya kan memang sudah oplas sebelum ini juga," jelas netter. "Wow, sekarang aku mulai terbiasa sih meski dia terlihat lebih baik sebelumnya daripada sekarang huhu," ujar netter. "Tapi dibanding perasaan kaget. Aku pikir hidungnya sudah mulai rapi sekarang," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru