Eza Gionino Disindir Drama Hingga Kasus Pukuli Ardina Rasti Diungkit, Baim Wong Sampai Ikut Komentar
Selebriti

Netter tak menyangka kalau Baim mendadak muncul dan mengomentari berita Eza di akun gosip.

WowKeren - Eza Gionino sempat berurai air mata ketika membahas konflik dirinya dengan sang ibunda, Ruch Gaya. Ia kecewa dicap durhaka namun tetap berusaha berbaikan dengan ibunya.

Diungkap Eza, dia sebenarnya enggan bicara ke media dan ingin menyelesaikan masalah sendiri. Namun sikap Ruch membuat Eza merasa perlu mengklarifikasi tuduhan miring seputar dirinya di depan awak media.

"Saya mau bicara sebentar. Ini di sini kan saya judulnya meminta maaf. Sekali lagi saya mau sampaikan ke kakak saya dan ibu saya, di sini saya bilang maaf, saya minta maaf itu lewat media," kata Eza. "Itu kan nggak enak banget. Sebenarnya, sejujurnya saya nggak mau seramai ini. Saya mau menyelesaikan masalah keluarga saya sendiri dengan saya datang sendiri dan meminta maaf ke rumah tanpa melalui media."

"Cuma karena kembali ada desas-desus kemarin yang keluar sehingga terpaksa saya meminta maaf seperti ini. Jadi sekali lagi ma, tolong pahamin. Eza tuh mau pulang, mau lihat mama. Tiap malam, Eza mau tidur stres, ma. Eza syuting jam 9 pagi sampai jam 5 pagi baru tidur. Jadi mudah-mudahan kalau nanti mama bisa tenangin pikiran mama kita bisa bicara baik-baik Eza pasti pulang, ma," kata Eza.

Curhatan Eza ini tak urung menuai sindiran dari netter. Ada yang menyebutnya gimmick demi popularitas dan tak sedikit yang mengingatkan Eza untuk tak mengumbar aib ibunya. Netter juga mengingatkan calon istri Eza, Eca, terhadap sikap kekasihnya yang cenderung emosional itu. Netter mengira ibunda Eza enggan memberikan restu lantaran sikap putranya yang temperamental dan pernah menganiaya mantan kekasihnya, Ardina Rasti

"Hati hati buat bini nya @ezagio ntar di pukulin kaya mantan nya yg onoh noh," sindir netizen. "Apa si laki kurang mendekatan calonnya ke si ibu, atau si calon kurang bisa ngambil hati si ibu. mungkin alesan emaknya gak restuin karna sadar anaknya gak bagus," tebak netter. "Kok drama banget kayak FTV kudu jumpa pers segala," tutur yang lainnya. "Ini pasti gimmicK," celetuk netter.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, tak disangka postingan soal Eza di akun Lambe Turah dikomentari seorang artis. Dia tak lain Baim Wong yang mendadak menuliskan komentar senang kalau dirinya beda nasib dengan Eza. "Aku disetujuin dong sama mama," tulis Baim.

Komentar nyasar Baim ini tak urung membuat netter ngakak. "Cie pamer yang mau kewong," canda netter. "Bang baim omegat disaat tayangan lagi serius seriusnya bisabisanya komen gini," seru netizen. "Baim kocak wkwkwkw," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts