Topless di Kolam Renang, Min Hyuk dan Jung Shin Liburan di Bali Sebelum Wamil
Instagram/leejungshin91
Selebriti

Min Hyuk dan Jung Shin CN Blue habiskan liburan di Bali sebelum menjalani wajib militer.

WowKeren - Kedua member CN Blue, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin bakal segera menyusul Jung Yong Hwa untuk pergi wamil. Keduanya sama-sama bakal masuk wamil pada tanggal 31 Juli mendatang.

Sebelum menjalani wajib militer sebagai tentara selama 2 tahun, Min Hyuk dan Jung Shin habiskan waktu sejenak untuk berlibur di pulau Bali. Baru-baru ini mereka terlihat berada di Bali untuk keperluan pemotretan dan liburan.

Bukan Jung Shin namanya jika tidak aktif di media sosial. Ia membagikan sejumlah foto saat berlibur di Bali dan ketika berenang di salah satu resort kenamaan di sana. Tampak dengan asyik Jung Shin dan Min Hyuk berenang di video tersebut.

파워스위밍 ㅡㅡ


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이정신 (@leejungshin91) pada

Tampak Jung Shin yang mengenakan topi dari bambu dan Min Hyuk yang mengenakan kacamata hitam. Keduanya asyik pamer topless ketika berada di kolam renang. Sontak para penggemar di Indonesia pun membanjiri komentar di postingan tersebut.

Melihat sang idola berada di Indonesia, tak sedikit yang tampaknya ingin bertemu dengan mereka. Ada pula yang terpesona dengan bodi ideal yang dipamerkan idol besutan FNC Entertainment ini.

"Nyusul apa yaa?? Haha. Yang komen rata-rata orang Indonesia," kata netter. "Pamer mulu kalian yaa haha," seru netter. "Liburan sebelum wamil. Selamat bersenang senang," seru yang lain. Sementara itu hanya Lee Jong Hyun yang saat ini belum dikonfirmasi mengenai tanggal masuk wamil. Kalian ingin ke Bali gara-gara Min Hyuk dan Jung Shin?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru