Berperan Sebagai Anggota Pasukan Khusus di 'Jin-Roh', Begini Cara Minho Dalami Karakter
Film

Minho melakukan hal khusus ini agar bisa mendalami karakternya sebagai seorang tentara dari pasukan khusus dalam film 'Jin-Roh'

WowKeren - Sukses di dunia tarik suara, Minho SHINee merambah ke dunia seni peran. Kali ini, ia dipercaya bergabung dalam proyek film berdana besar bertajuk "Jin-Roh: The Wolf Brigade".

Dalam film yang merupakan remake dari film animasi Jepang berjudul sama tersebut, Minho akan berperan sebagai karakter Kim Cheol Jin. Ia merupakan anggota andalan dari satuan khusus In Rang.

Bermain sebagai tokoh yang sebenarnya tidak ada dalam dalam karya aslinya, Minho mengungkapkan bagaimana caranya agar bisa mendalami karakter. Laki-laki berusia 26 tahun tersebut menyatakan bahwa ia berusaha keras untuk memunculkan karakter tersebut dalam kehidupannya sehari-hari.

Minho mengatakan bahwa karakter Kim Cheol Jin merupakan respresentasi dari unit pasukan khusus. Ia pun kemudian memunculkan mindset tersebut dalam dirinya selama proses syuting. "Kim Cheol Jin harus menjadi karakter yang merepresentasikan anggota unit pasukan khusus tanpa penjelasan eksplisit. Kim Cheol Jin adalah pasukan khusus dan pasukan khusus adalah Kim Cheol Jin," ungkap Minho dalam wawancaranya bersama Cine 21.

Untuk semakin mendalami karakternya, Minho juga menyatakan bahwa ia menyamakan karakter Kim Cheol Jin dengan anggota Polisi dan tentara. Ia bahkan memotong rambut dan berpikir pergi berlatih militer tiap sedang syuting. "Aku berpikir tentang hal yang sama dengan Polisi dan Tentara, jadi aku membangun mindset bahwa 'Aku adalah Tentara'. Aku memotong rambutku tiap dua minggu dan membuatnya agar tetap pendek. Setiap saat aku pergi ke tempat syuting, aku melakukan syuting sama halnya seperti aku pergi berlatih militer.".

Film "Jin-Roh: The Wolf Brigade" ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama lainnya seperti Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, dan juga Han Ye Ri. Film ini mengisahkan tentang anggota kesatuan khusus yang mengatasi para demonstran penentang bersatunya Korea Utara dan Korea Selatan.

Sebelumnya, Minho juga sempat berbagi pengalamannya berperan sebagai seorang tentara. Salah satunya adalah mengenai kostum seberat 40 kg yang harus ia kenakan.

You can share this post!

Related Posts