'Gerbang Dunia Lain' Cari Peserta Uji Nyali, Netter Harap Durasi Tayangnya Bertambah
Instagram
TV

'Gerbang Dunia Lain' belum membocorkan tepatnya lokasi uji nyali yang digelar di Sukabumi.

WowKeren - "Gerbang Dunia Lain" akan menggelar uji nyali di Kota Sukabumi, Jawa Barat selama tiga hari mulai tanggal 12-14 Juli. Menariknya, program acara Trans TV ini mengadakan rekrutmen terbuka bagi warga asli Sukabumi yang ingin menjadi peserta.

"Para pencari misteri, nantikan kehadiran tim Gerbang Dunia Lain... Bagi kalian yang ingin merasakan secara langsung pengalaman mistis, kami tantang kalian untuk uji nyali.. Tanggal 12,13 dan 14 juli ini kami akan melakukan penelusuran di Sukabumi," tulis gerbandunialain_ttv. "Kirim nama lengkap, alamat lengkap serta nomor handpone yg bisa dihubungi di direct message instagram kami.. Kami tunggu anda untuk membuktikan secara langsung kehadiran gerbang dunia lain."

Dalam sebuah video, Harry Panca selaku host ditemani kru bernama Frissly mengajak warga yang penasaran untuk daftar. "Dan ini memang kita lakukan secara reality dan untuk kalian yang ingin mencoba, silakan diikuti," ujar Harry Panca.

Video lainnya menunjukkan dua peserta yang akan melakukan uji nyali, yakni Odi dan Intan. Mereka dijadwalkan mencoba "mini uji nyali" yang digelar pada Rabu, 11 Juli.

Sementara itu, netter menyambut antusias tayangan "Gerbang Dunia Lain". Mereka bahkan berharap durasi tayangnya ditambah agar lebih lama. "Maaf min, semoga durasinya di tambah hehe," ujar mfa***agy. "Durasinya kurang panjang euuyy," imbuh rangga***jaya. "Tambahin durasi siarannya min. Paling nggak 1 jam lah. @gerbangdunialain_ttv," harap suks***26.

"Gerbang Dunia Lain" dijadwalkan tayang lagi di Trans TV mulai Senin, 16 Juli pukul 23.30 WIB. Program ini tayang setiap Senin hingga Rabu. Bagi yang penasaran, jangan sampai terlewatkan!

Loading...

You can share this post!

Related Posts