Dirawat Penuh Perhatian Saat Sakit, Mytha Lestari Sebut Sang Suami Pangeran Sempurna
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari mendedikasikan unggahan terbarunya di akun Instagram untuk sang suami yang sudah merawatnya saat sakit.

WowKeren - Penyanyi cantik Mytha Lestari bersama sang suami, Barry Maheswara kini tengah menanti hadirnya momongan mereka yang pertama. Pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini pun tak pernah absen membagikan perkembangan calon buah hatinya melalui akun Instagram. Kini, kehamilan Mytha sudah memasuki trimester akhir sehingga membuatnya dan Barry menjadi semakin tak sabar menjadi orangtua.

Namun kali ini, dalam unggahan terbaru, Mytha mendedikasikannya untuk Barry. Bersama dengan potret Barry mengenakan atasan putih dan kacamata, Mytha memuji sosok suaminya itu yang begitu perhatian. Rupanya kala itu, Mytha sedang sakit

"Kekasih yang paling baik hatinya .." tulis Mytha di keterangan fotonya pada Rabu (11/7). "Hari ini gw lagi ga enak badan, radang tenggorokan, pilek dan agak demam.."

Alhasil, Barry pun menjadi sibuk merawat Mytha, dari menyuapi makan hingga memberi vitamin. Barulah setelah itu, Barry menyuruh Mytha istirahat lagi.

"Pertama dia masuk bawa segelas air putih ke kamar, dan dia jadi seksi sibuk hari ini, gebrus-gebrus buat makan," lanjut Mytha. "Setelah makan langsung di suapin madu terus diambilin vitamin trus ditemenin sebentar di atas meja makan sebelum gw disuruh melanjutkan tidur supaya enakan badannya.."

Di akhir ceritanya, Mytha menyebut Barry sebagai seorang pangeran yang sempurna. Wanita berusia 27 tahun ini juga menyampaikan kegembirannya lantaran mempunyai sosok suami pengertian seberti Barry.


"Dari kecil memang selalu mengidamkan suami yang “sempurna”, seorang “pangeran” , dan dia adalah keduanya," sambung Mytha. "Karna tidak perlu orang lain untuk melihat sisi yang sama buat ku dia sempurna, dan dia pun pangeran buatku, kenapa?? Karna nggak semua laki-laki bisa memperlakukan wanitanya seperti seorang putri, tapi suamiku, Mampu!! Thank God Ive found you.. #love #husbandandwife #husband."

Kekasih yang paling baik hatinya .. hari ini gw lagi ga enak badan, radang tenggorokan, pilek dan agak demam.. pertama dia masuk bawa segelas air putih ke kamar, dan dia jadi seksi sibuk hari ini, gebrus-gebrus buat makan, setelah makan langsung di suapin madu terus diambilin vitamin trus ditemenin sebentar di atas meja makan sebelum gw disuruh melanjutkan tidur supaya enakan badannya.. dari kecil memang selalu mengidamkan suami yang “sempurna”, seorang “pangeran” , dan dia adalah keduanya,karna tidak perlu orang lain untuk melihat sisi yang sama buat ku dia sempurna, dan dia pun pangeran buatku, kenapa?? Karna nggak semua laki-laki bisa memperlakukan wanitanya seperti seorang putri, tapi suamiku, Mampu!! Thank God Ive found you.. #love #husbandandwife #husband

A post shared by MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) on

Usai melihat unggahan Mytha, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter menyebut Mytha sebagai wanita beruntung lantaran mempunyai sosok Barry yang pengertian dan baik. Mereka juga mendoakan Mytha dan Barry menjadi pasangan yang langgeng.

"Beruntung yak kk mytha,, dapat suami macam mas bary yah,, langgeng teruss kk,, semoga aku nanti dapat suami macam kayak kk mytha,, amin YRA,," tulis akun @iiss***. "Iya mbak myta,beruntung banget,suami ganteng dan baik hati," sambung akun @dyan***.

"Beruntung bgt ka udh soleh,baik,ganteng.." komentar akun @ananta***. "Kak mytha beruntungnya dirimuuu," tambah akun @fika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru